Penerapan Personal Selling sebagai Strategi Pemasaran pada PT. Luna Sentosa Gemilang Indonesia
Industri pariwisata telah menjadi perhatian dan menjadi industri terbesar yang saat ini tengah memberi pengaruh dalam perekonomian global. Indonesia termasuk negara yang mengalami pertumbuhan pariwisata yang sangat cepat. Laju pertumbuhan pariwisata yang begitu cepat mendorong bisnis pariwisata bera...
Saved in:
Main Author: | HEMAMALINI, Yuli (Author) |
---|---|
Other Authors: | Edy Wahyudi (Contributor) |
Format: | Academic Paper |
Published: |
2019-09-17T08:42:55Z.
|
Subjects: | |
Online Access: | Get Fulltext |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
Peranan Tour Leader Dalam Meningkatkan Pelayanan Wisata di PT. Luna Sentosa Gemilang Indonesia
by: ARIUZ, Fitra Andi Yogo
Published: (2020) -
Penentuan strategi pemasaran pada PT. Pandu Siwi Sentosa Cabang Jember
by: INDIRASARI, Aan
Published: (2016) -
ANALISIS PENGARUH BIAYA PROMOSI PENJUALAN DAN PERSONAL SELLING TERHADAP VOLUME PENJUALAN PADA PT. INDO JAKARTA MOTOR GEMILANG DI SURABAYA
by: MASYITOH, Dewi
Published: (2015) -
Penerapan Boston Consulting Group (BCG) sebagai dasar perumusan strategi pemasaran pada perusahaan sepatu indah Gemilang di Mojokerto
by: HARDIYONO, Hendri
Published: (2015) -
Peningkatan efektifitas pemasaran melalui personal selling pada biro perjalanan wisata duta nusa tour madiun.
by: Mujirahayu, Desti Kikit
Published: (2017)