Identifikasi Kemampuan Pemecahan Masalah Siswa SMA pada Materi Hukum Newton Ditinjau dari Kemampuan Multirepresentasi
Berdasarkan hasil penelitian yang diperoleh, dapat disimpulkan bahwa Kemampuan Multirepresentasi siswa dalam memecahkan masalah pokok bahasan Hukum Newton tergolong pada kategori baik. Kemampuan siswa dalam merepresentasikan konsep Hukum Newton dalam menyelesaikan soal tergolong pada kategori baik d...
Saved in:
Main Author: | TRISAYUNI, Diksi Nurrahajeng Wirgi (Author) |
---|---|
Other Authors: | SUPENO (Contributor), SUDARTI (Contributor) |
Format: | Academic Paper |
Published: |
2019-09-19T01:39:27Z.
|
Subjects: | |
Online Access: | Get Fulltext |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
Identifikasi Miskonsepsi Hukum-Hukum Newton pada Siswa SMA
by: Fitri, Poppy Yasvin Kusumaning, et al.
Published: (2019) -
PEMBELAJARAN FISIKA MENGGUNAKAN MULTIPLE REPRESENTATION UNTUK MENINGKATKAN KOGNITIF DAN KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH SISWA SMA PADA POKOK BAHASAN HUKUM-HUKUM NEWTON
by: Hermawan, Sapto
Published: (2017) -
PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN KONSEPTUAL INTERAKTIF DENGAN PENDEKATAN MULTIREPRESENTASI UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN MEMAHAMI DAN KONSISTENSI ILMIAH SISWA SMA PADA MATERI HUKUM NEWTON
by: M. Furqon, -
Published: (2019) -
ANALISIS KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH MATEMATIS BERDASARKAN LANGKAH-LANGKAH POLYA DITINJAU DARI GAYA KOGNITIF SISWA
by: Nangsi Nur, -
Published: (2019) -
Kemampuan Pemecahan Masalah Matematika Siswa Dalam Menyelesaikan Soal Jumping Task Ditinjau Dari Gaya Kognitif
by: TUSSOLIKHA, Dianita
Published: (2020)