Analisis Pemecahan Masalah Siswa Berdasarkan NCTM (National Council of Teachers of Mathematics) Menggunakan Metode Jumping Task Pada Materi SPLDV (Sistem Persamaan Linier Dua Variabel)
Matematika merupakan salah satu pelajaran yang berperan penting dalam pendidikan. Terbukti bahwa pelajaran matematika selalu diajarkan dalam setiap jenjang pendidikan, mulai dari lembaga pendidikan sekolah dasar sampai pendidikan perguruan tinggi. Pelajaran matematika yang diberikan bertujuan untuk...
Saved in:
Main Author: | PUTRI, Chika Ramadhanty Twine Ayu (Author) |
---|---|
Other Authors: | HOBRI (Contributor), FATAHILLAH, Arif (Contributor) |
Format: | Academic Paper |
Published: |
2019-09-19T04:03:43Z.
|
Subjects: | |
Online Access: | Get Fulltext |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
Analisis Kemampuan Komunikasi Matematika Dalam Menyelesaikan Soal Jumping Task Materi Sistem Persamaan Linier Tiga Variabel
by: PRASETYA, Dita Ajeng
Published: (2020) -
Pengembangan Perangkat Pembelajaran Matematika Bernuansa CLT (Cognitive Load Theory) Pokok Bahasan Sistem Persamaan Linier Dua Variabel (SPLDV) Kelas X SMK
by: Eka Septiana Puspitha sari, et al.
Published: (2016) -
Penalaran Matematis Siswa Berdasarkan Kriteria National Council of Teachers of Mathematics Dalam Menyelesaikan Soal Pokok Bahasan Sistem Persamaan Linear Dua Variabel
by: INDIANA, Nindi
Published: (2021) -
Persentase Pemahaman Konsep Relasi Dan Fungsi Siswa Menurut Standar NCTM (National Council of Teachers of Mathematics) Siswa Kelas X Multimedia 2 SMKN 5 Jember
by: Rizqi Rofikatul Muniroh, et al.
Published: (2016) -
PENGEMBANGAN PERANGKAT PEMBELAJARAN MATEMATIKA BERSTANDAR NCTM (NATIONAL COUNCIL OF TEACHERS OF MATHEMATICS) PADA POKOK BAHASAN TEOREMA PYTHAGORAS DI SEKOLAH MENENGAH PERTAMA (SMP) KELAS VIII
by: Veni Pramudya Hapsari
Published: (2015)