Pengembangan E-modul Berbasis DD/CT untuk Meningkatkan Kemampuan Berpikir Kritis Kelas XI SMA dengan Model ADDIE
Dalam kurikulum 2013 salah tujuan belajar sejarah adalah melatih kemampuan mental seperti berpikir kritis. Berdasarkan data berpikir kritis peserta didik kelas XI IPS SMAN Jenggawah diketahui bahwa: (1) 87% kurang mampu untuk membuat klasifikasi dasar; (2) 89% kurang mampu untuk menyatakan strategi;...
Saved in:
Main Author: | JANNAH, Ninik Maftuchatul (Author) |
---|---|
Other Authors: | SUMARDI (Contributor), UMAMAH, Nurul (Contributor) |
Format: | Academic Paper |
Published: |
2019-10-02T09:02:31Z.
|
Subjects: | |
Online Access: | Get Fulltext |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
PENERAPAN DEEP DIALOGUE/ CRITICAL THINKING (DD/CT) DENGAN PENDEKATAN SCIENTIFIC UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS DAN HASIL BELAJAR SEJARAH PESERTA DIDIK KELAS X IS -2 DI SMAN ARJASA TAHUN AJARAN 2013/2014
by: Afifah, Zainul Mila
Published: (2016) -
Pengembangan E-Modul Sejarah Perang Kemerdekaan Di Jember Berbasis Inquiry Menggunakan Model Addie Untuk SMA Kelas XI Ips
by: Widodo, Galih
Published: (2018) -
Dr. D.D. Setiabudhi
by: Tashadi, Tashadi
Published: (1984) -
ADDIE Explained
by: Albert D. Ritzhaupt, Steve Covello -
PENGEMBANGAN TES KETERAMPILAN BERPIKIR KRITIS SISWA SMA KELAS XI PADA MATERI HIDROLISIS GARAM
by: Khoirunnisa, Ismiyanti
Published: (2017)