Pengaruh Media Iklan Televisi Terhadap Pengambilan Keputusan Pembelian Kartu Operator Seluler Telkomsel Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Jember
Iklan berfungsi untuk mempengaruhi konsumen agarmemahami produk atau merek yang akan dan telah menjadi pilihannya. Iklan juga dapat dipakai untuk membangun citra jangka panjang dan mampu menjangkau calon konsumen walau letaknya berjauhan, karena itu jangan sampai pemasar meremehkan peran iklan, kare...
Saved in:
Main Author: | BAGASKARA, Galih Sukma (Author) |
---|---|
Format: | Academic Paper |
Published: |
2019-10-24T10:28:51Z.
|
Subjects: | |
Online Access: | Get Fulltext |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
PENGARUH PERSEPSI IKLAN KARTU AS DI TELEVISI TERHADAP PERILAKU PEMBELIAN KONSUMEN
by: Sulistyowati, Sulistyowati, et al.
Published: (2015) -
Pengaruh Kualitas Layanan dan Nilai pelanggan operator kartu seluler telkomsel terhadap loyalitas melalui kepuasan pelanggan pada mahasiswa universitas jember
by: Fawaid, Mohamad Izzul
Published: (2022) -
Pengaruh Kualitas Produk dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Produk Telkomsel
by: YOGHATAMA, Farhan Dhia
Published: (2022) -
Analisis Pengaruh Dimensi Jingle Iklan Sepeda Motor Honda Beat di Televisi Terhadap Keputusan Pembelian di Wilayah Perkotaan Jember
by: Nirmala, Ayunda Nurul, et al.
Published: (2014) -
REPRESENTASI BUDAYA KOREA DALAM IKLAN TELEVISI
by: Shintyana, Laura
Published: (2016)