Prosedur Administrasi Pelayanan Program Indonesia Pintar (Pip) Pada PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk Cabang Jember
Berdasarkan Hasil Praktik Kerja Nyata pada PT. Bank BRI Cabang Jember yang di laksanakan pada tanggal 7 Januari 2019 - 29 Maret 2019 mengenai Prosedure Administrasi Pelayanan Program Indonesia Pintar (PIP) pada Bank Rakyat Indonesia (PERSERO) TBK Cabang Jember, dapat disimpulkan sebagai berikut : 1....
Saved in:
Main Author: | SYAFITRI, Mutiara Hanif (Author) |
---|---|
Format: | Academic Paper |
Published: |
2019-10-24T10:48:17Z.
|
Subjects: | |
Online Access: | Get Fulltext |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
Prosedur Mendapatkan Kartu Indonesia Pintar Dan Proses Pencairan Dana Pada PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk Cabang Jember
by: Roro Safira Permata Berliani, Raden
Published: (2020) -
Petunjuk teknis Program Indonesia Pintar (PIP)
by: Haryono, Haryono
Published: (2015) -
PROSEDUR ADMINISTRASI SISTEM GIRO PADA PT. BANK NEGARA INDONESIA (PERSERO) Tbk. CABANG JEMBER
by: Yunita
Published: (2017) -
Kajian Program Indonesia Pintar (PIP): strategi penjangkauan Anak Tidak Sekolah (ATS) untuk mengikuti pendidikan melalui Program Indonesia Pintar (PIP)
by: Herlinawati, Herlinawati, et al.
Published: (2018) -
Menuju PIP yang inklusif : pelayanan anak berkebutuhan khusus dalam Program Indonesia Pintar
by: Zamjani, Irsyad, et al.
Published: (2019)