Prosedur Pengelolaan Arsip Pada Sekretariat Badan Pendapatan Daerah Kabupaten Jember

Setiap pekerjaan dan kegiatan di perkantoran memerlukan data dan informasi. Salah satu sumber data adalah arsip karena arsip adalah arsip bukti dan rekaman dari kegiatan atau transaksi mulai dari kegiatan terdepan (loket dan tempat pembayaran) sampai kepada kegiatan-kegiatan pengambilan keputusan. U...

Full description

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: ABIMANYU, Gamas Jalu (Author)
Format: Academic Paper
Published: Fakultas Ekonomi dan Bisnis, 2019-10-25T02:30:11Z.
Online Access:Get Fulltext
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
LEADER 01448 am a22001573u 4500
001 repository_unej_123456789_93700
042 |a dc 
100 1 0 |a ABIMANYU, Gamas Jalu  |e author 
245 0 0 |a Prosedur Pengelolaan Arsip Pada Sekretariat Badan Pendapatan Daerah Kabupaten Jember 
260 |b Fakultas Ekonomi dan Bisnis,   |c 2019-10-25T02:30:11Z. 
500 |a 150803103056 
500 |a http://repository.unej.ac.id/handle/123456789/93700 
520 |a Setiap pekerjaan dan kegiatan di perkantoran memerlukan data dan informasi. Salah satu sumber data adalah arsip karena arsip adalah arsip bukti dan rekaman dari kegiatan atau transaksi mulai dari kegiatan terdepan (loket dan tempat pembayaran) sampai kepada kegiatan-kegiatan pengambilan keputusan. Untuk kegiatan pengambilan keputusan, arsip sebagai data diolah baik secara manual maupun komputer menjadi informasi. Pengolahan tersebut disesuaikan dengan kebutuhan dari keputusan yang akan diambil. Pada era globalisasi, hampir semua organisasi saling berlomba untuk memperingan system kearsipannya. Cara mereka untuk memperingan system kearsipannya tersebut dengan cara menggunakan berbagai bentuk yang dianggap lebih efisien, lebih efektif dan sistematis untuk dapat mempermudah pencarian data, informasi, arsip yang tersimpan lama didalamnya. 
690 |a Pengelolaan Arsip 
787 0 |n http://repository.unej.ac.id/handle/123456789/93700 
856 4 1 |u http://repository.unej.ac.id/handle/123456789/93700  |z Get Fulltext