Pengaruh Harga dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Dengan Store Atmosphere Sebagai Variabel Moderating Pada Konsumen Toko Basmalah di Jember
Bisnis ritel di Indonesia perkembangannya semakin pesat seiring dengan kemajuan perekonomian Indonesia. Guna mengantisipasi pertumbuhan ritel modern yang semakin pesat, pemerintah berencana merevisi peraturan tentang pasar swasta termasuk minimarket, agar pertumbuhan pasar modern tidak sampai memati...
Saved in:
Main Author: | KHOIROH, Alfi Wasiatul (Author) |
---|---|
Other Authors: | Sudaryanto (Contributor), Wulandary, Deasy (Contributor) |
Format: | Academic Paper |
Published: |
FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS,
2020-03-27T03:37:56Z.
|
Subjects: | |
Online Access: | Get Fulltext |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
Pengaruh Brand Image Dan Store Atmosphere Terhadap Minat Beli Ulang Dengan Promosi Online Sebagai Moderating Variabel DI Toko Basmalah Jember the Effect of Brand Image and Store Atmosphere to Purchase Intention With Online Promotion as a Moderating Variable in the Retail Store Basmalah Jember
by: NUGRAHA, Bagas Putra, et al.
Published: (2020) -
Pengaruh Brand Image Dan Store Atmosphere Terhadap Minat Beli Ulang Dengan Promosi Online Sebagai Moderating Variabel di Toko Basmalah Jember
by: NUGRAHA, Bagas Putra
Published: (2020) -
Pengaruh Demografi Konsumen Dan Atribut Toko Terhadap Keputusan Pembelian Ulang Pada Toko Ritel Basmalah Cabang Bondowoso
by: SARI, Novita
Published: (2020) -
PENGARUH STORE ATMOSPHERE, HARGA, DAN WORD OF MOUTH TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi Pada Cafe Kolong Jember)
by: Romadhon, Arif Putro
Published: (2017) -
PENGARUH STORE ATMOSPHERE, PROMOSI, DAN PENDAPATAN TERHADAP IMPULSE BUYING KONSUMEN HYPERMART DI KOTA SEMARANG
by: FIRDIANA, Emilia, et al.
Published: (2016)