Pengaruh Demografi Konsumen Dan Atribut Toko Terhadap Keputusan Pembelian Ulang Pada Toko Ritel Basmalah Cabang Bondowoso
Di era globalisasi kebutuhan konsumen terhadap suatu produk semakin beragam. Hal tersebut ditandai dengan semakin meluasnya kegiatan pemasaran di dunia bisnis yang mendorong perusahaan untuk dapat bersaing dalam memenuhi kebutuhan konsumen. Salah satu kegiatan pemasaran di dunia bisnis yang banyak b...
Saved in:
Main Author: | SARI, Novita (Author) |
---|---|
Other Authors: | Sudaryanto (Contributor) |
Format: | Academic Paper |
Published: |
FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UNIVERSITAS JEMBER,
2020-04-03T01:30:32Z.
|
Subjects: | |
Online Access: | Get Fulltext |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
Pengaruh Harga dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Dengan Store Atmosphere Sebagai Variabel Moderating Pada Konsumen Toko Basmalah di Jember
by: KHOIROH, Alfi Wasiatul
Published: (2020) -
MEMBANGUN KEPUASAN KONSUMEN MELALUI KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi pada Toko Essy's Brownies Semarang)
by: MAGENTA, Djanur, et al.
Published: (2015) -
Pengaruh Brand Image Dan Store Atmosphere Terhadap Minat Beli Ulang Dengan Promosi Online Sebagai Moderating Variabel di Toko Basmalah Jember
by: NUGRAHA, Bagas Putra
Published: (2020) -
ANALISIS PENGARUH CITRA TOKO DAN HARGA KOMPETITIF TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA TOKO H.A LAURY DI SEMARANG
by: PUTRI, Adriana Lantika, et al.
Published: (2016) -
MENINGKATKAN LOYALITAS PELANGGAN DALAM MENGHADAPI PERSAINGAN RITEL (Studi Pada Toko Warakas)
by: Ferdinand, Augusty Tae, et al.
Published: (2014)