Analisis Kemampuan Komunikasi Matematika Dalam Menyelesaikan Soal Jumping Task Materi Sistem Persamaan Linier Tiga Variabel
Berdasarkan hasil analisis dan pembahasan diperoleh data sebagai berikut. Subjek dengan kemampuan matematika tinggi, dari 2 siswa yang berkemampuan matematika tinggi, keduanya memiliki kemampuan komunikasi matematika tinggi yang artinya dapat memenuhi setidaknya 4-5 indikator kemampuan komunikasi ma...
Saved in:
Main Author: | PRASETYA, Dita Ajeng (Author) |
---|---|
Other Authors: | HOBRI (Contributor), YUDIANTO, Erfan (Contributor) |
Format: | Academic Paper |
Published: |
Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Universitas Jember,
2020-04-03T03:46:50Z.
|
Subjects: | |
Online Access: | Get Fulltext |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
Kesalahan Siswa Dalam Menyelesaikan Soal Sistem Persamaan Linier Dua Variabel Berdasarkan Kriteria Watson Ditinjau Dari Kemampuan Matematika Dan Gender
by: DEWI, Miya Ayu Kumala, et al.
Published: (2021) -
PROFIL SELF EFFICACY DALAM MENYELESAIKAN SOAL MATEMATIKA MATERI SISTEM PERSAMAAN LINIER DUA VARIABEL SISWA KELAS VIII SMP NEGERI 4 JEMBER
by: Ayu Arsita, Putri
Published: (2017) -
Kemampuan Pemecahan Masalah Matematika Siswa Dalam Menyelesaikan Soal Jumping Task Ditinjau Dari Gaya Kognitif
by: TUSSOLIKHA, Dianita
Published: (2020) -
Pemecahan Masalah dalam Menyelesaikan Soal Jumping Task ditinjau dari Gaya Kognitif
by: HOBRI, Hobri, et al.
Published: (2021) -
Analisis Pemecahan Masalah Siswa Berdasarkan NCTM (National Council of Teachers of Mathematics) Menggunakan Metode Jumping Task Pada Materi SPLDV (Sistem Persamaan Linier Dua Variabel)
by: PUTRI, Chika Ramadhanty Twine Ayu
Published: (2019)