Kualitas Pelayanan Pelaporan SPT Tahunan Pajak Berbasis E-Government Dengan Menggunakan E-Filling (Studi Kasus Karyawan Universitas Jember)

Tujuan dari penelitian ini untuk mendeskripsikan tentang Pelaporan SPT Tahunan Pajak Berbasis E-Government Dengan Menggunakan E-Filling (Studi Kasus Karyawan Universitas Jember). Sampel dalam penelitian ini berjumlah 40 orang. Penelitian ini menggunakan tipe penelitian deskriptif kuantitatif. Jenis...

Full description

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: Anggraeni, Adinda Vicky Dwi (Author)
Other Authors: Murdyastuti, Anastasia (Contributor), Rohman, Hermanto (Contributor)
Format: Academic Paper
Published: FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK UNIVERSITAS JEMBER, 2020-04-07T02:14:38Z.
Subjects:
Online Access:Get Fulltext
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
LEADER 02267 am a22002173u 4500
001 repository_unej_123456789_97817
042 |a dc 
100 1 0 |a Anggraeni, Adinda Vicky Dwi  |e author 
100 1 0 |a Murdyastuti, Anastasia  |e contributor 
100 1 0 |a Rohman, Hermanto  |e contributor 
245 0 0 |a Kualitas Pelayanan Pelaporan SPT Tahunan Pajak Berbasis E-Government Dengan Menggunakan E-Filling (Studi Kasus Karyawan Universitas Jember) 
260 |b FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK UNIVERSITAS JEMBER,   |c 2020-04-07T02:14:38Z. 
500 |a http://repository.unej.ac.id/handle/123456789/97817 
500 4 1 |u ADMINISTRASI NEGARA 
520 |a Tujuan dari penelitian ini untuk mendeskripsikan tentang Pelaporan SPT Tahunan Pajak Berbasis E-Government Dengan Menggunakan E-Filling (Studi Kasus Karyawan Universitas Jember). Sampel dalam penelitian ini berjumlah 40 orang. Penelitian ini menggunakan tipe penelitian deskriptif kuantitatif. Jenis data terdiri dari data primer yang diperoleh melalui kuesioner, wawancara dan observasi langsung di lapangan, sedangkan data sekunder bersumber dari data KPP Pratama Jember, dokumen-dokumen, peraturan-peraturan yang berkaitan dengan masalah yang akan diteliti. Hasil analisis menunjukkan kualitas pelayanan e-government melalui efiling pajak pada kantor KPP Pratama Jember adalah memiliki kualitas baik berdasarkan hasil kuisioner yang disebarkan kepada para wajib pajak yang terdaftar di KPP Pratama Jember yang dalam penelitian ini berfokus pada karyawan Universitas Jember. Berdasarkan enam dimensi yang digunakan yakni dimensi kemudahan, kepercayaan, dimensi kehandalan, dimensi fungsi dan interaksi, dimensi isi dan tampilan serta yang etrakhir adalah dimensi pendukung. Dari keenam dimensi tersebut rata-rata yang diperoleh dari seluruh indikator disetiap dimensinya lebih dari 2,52 - 3,27 sehingga dapat disimpulkan bahwa kualitas pelayanan pembayaran pajak melalui system e-filing pajak adalah berkualitas atau baik menurut responden yaknik karyawan Universitas Jember. 
546 |a Ind 
690 |a Pelaporan SPT Tahunan 
690 |a Berbasis E-Government 
655 7 |a Thesis  |2 local 
787 0 |n http://repository.unej.ac.id/handle/123456789/97817 
856 4 1 |u http://repository.unej.ac.id/handle/123456789/97817  |z Get Fulltext