Pengaruh Brand Image Dan Store Atmosphere Terhadap Minat Beli Ulang Dengan Promosi Online Sebagai Moderating Variabel di Toko Basmalah Jember

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh brand image dan store atmosphere terhadap minat beli ulang dengan promosi online sebagai moderating variabel. Objek pada penelitian ini adalah Toko Basmalah di Jember. Metode pengumpulan data dilakukan dengan cara menyebar kuesioner dan wawancara...

Full description

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: NUGRAHA, Bagas Putra (Author)
Other Authors: SUDARYANTO (Contributor), DESTARI, Fajar (Contributor)
Format: Academic Paper
Published: FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS, 2020-04-20T04:56:12Z.
Subjects:
Online Access:Get Fulltext
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
LEADER 02275 am a22002293u 4500
001 repository_unej_123456789_98316
042 |a dc 
100 1 0 |a NUGRAHA, Bagas Putra  |e author 
100 1 0 |a SUDARYANTO  |e contributor 
100 1 0 |a DESTARI, Fajar  |e contributor 
245 0 0 |a Pengaruh Brand Image Dan Store Atmosphere Terhadap Minat Beli Ulang Dengan Promosi Online Sebagai Moderating Variabel di Toko Basmalah Jember 
260 |b FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS,   |c 2020-04-20T04:56:12Z. 
500 |a 150810201181 
500 |a http://repository.unej.ac.id/handle/123456789/98316 
500 |a MANAJEMEN 
500 4 1 |u 0810201 
520 |a Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh brand image dan store atmosphere terhadap minat beli ulang dengan promosi online sebagai moderating variabel. Objek pada penelitian ini adalah Toko Basmalah di Jember. Metode pengumpulan data dilakukan dengan cara menyebar kuesioner dan wawancara kepada konsumen Toko Basmalah di Jember sebanyak 156 responden yang berada di divisi pemasaran. Metode analisis data menggunakan moderasi regresi analysis dengan variabel bebas yaitu brand image dan store atmosphere, promosi online sebagai variabel moderating dan minat beli ulang sebagai variabel terikat. Data primer diperoleh peneliti dari objek penelitian secara langsung dan data sekunder diperoleh peneliti dari obejek peneltian secara tidak langsung melalui media perantara dari jurnal, dan artikel. Berdasarkan Hasil pengujian menunjukkan bahwa secara parsial a) brand image berpengaruh positif terhadap minat beli ulang di Basmalah. b) store atmosphere berpengaruh positif terhadap minat beli ulang bdi Basmalah. c) promosi online memoderasi brand image terhadap minat beli ulang di Basmalah. d) promosi online memoderasi store atmosphere terhadap minat beli ulang di Basmalah. Variabel yang paling dominan mempengaruhi minat beli ulang di Basmalah adalah promosi online yang memoderasi brand image. 
546 |a Ind 
690 |a Pengaruh Brand Image dan Store Atmosphere Terhadap Minat Beli Ulang Dengan Promosi Online Sebagai Moderating Variabel Di Toko Basmalah Jember 
655 7 |a Thesis  |2 local 
787 0 |n http://repository.unej.ac.id/handle/123456789/98316 
856 4 1 |u http://repository.unej.ac.id/handle/123456789/98316  |z Get Fulltext