Pengaruh Brand Image Dan Store Atmosphere Terhadap Minat Beli Ulang Dengan Promosi Online Sebagai Moderating Variabel di Toko Basmalah Jember
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh brand image dan store atmosphere terhadap minat beli ulang dengan promosi online sebagai moderating variabel. Objek pada penelitian ini adalah Toko Basmalah di Jember. Metode pengumpulan data dilakukan dengan cara menyebar kuesioner dan wawancara...
Saved in:
Main Author: | NUGRAHA, Bagas Putra (Author) |
---|---|
Other Authors: | SUDARYANTO (Contributor), DESTARI, Fajar (Contributor) |
Format: | Academic Paper |
Published: |
FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS,
2020-04-20T04:56:12Z.
|
Subjects: | |
Online Access: | Get Fulltext |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
Pengaruh Brand Image Dan Store Atmosphere Terhadap Minat Beli Ulang Dengan Promosi Online Sebagai Moderating Variabel DI Toko Basmalah Jember the Effect of Brand Image and Store Atmosphere to Purchase Intention With Online Promotion as a Moderating Variable in the Retail Store Basmalah Jember
by: NUGRAHA, Bagas Putra, et al.
Published: (2020) -
Pengaruh Harga dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Dengan Store Atmosphere Sebagai Variabel Moderating Pada Konsumen Toko Basmalah di Jember
by: KHOIROH, Alfi Wasiatul
Published: (2020) -
ANALISIS PENGARUH STORE ATMOSPHERE DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP MINAT BELI MELALUI CITRA TOKO (Studi Pada Konsumen Toko Indomaret di Wilayah Kelurahan Tembalang)
by: HAFIZUDDIN, Rifqy, et al.
Published: (2016) -
Pengaruh Demografi Konsumen Dan Atribut Toko Terhadap Keputusan Pembelian Ulang Pada Toko Ritel Basmalah Cabang Bondowoso
by: SARI, Novita
Published: (2020) -
ANALISIS PENGARUH MERCHANDISE, STORE ATMOSPHERE, INTERAKSI ANTARA PELANGGAN DENGAN PELAYAN TOKO TERHADAP IMPULSE BUYING PADA TOKO SIRANDA
by: UTAMI, Nurul Mutya, et al.
Published: (2014)