Kecerdasan Visual-Spasial Siswa Smp Berdasarkan Teori Hass Ditinjau Dari Tingkat Kemampuan Geometri Ix-A Smp Negeri 4 Jember

Salah satu pembelajaran penting dalam matematika yaitu pembelajaran geometri. Dibalik pembelajaran geometri, diperlukan kecerdasan visual-spasial untuk mempelajari hal-hal tersebut terutama dalam pengaplikasian pada permasalahan sehari-hari. Teori Hass menggolongkan kecerdasan tersebut menjadi karak...

Full description

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: Kharimah, Vijay Ensas Akhlaqul (Author)
Other Authors: Hobri (Contributor), Murtikusuma, Randi Pratama (Contributor)
Format: Academic Paper
Published: PENDIDIKAN MATEMATIKA, FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN UNIVERSITAS JEMBER, 2020-04-30T01:55:33Z.
Online Access:Get Fulltext
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
LEADER 01737 am a22002173u 4500
001 repository_unej_123456789_98632
042 |a dc 
100 1 0 |a Kharimah, Vijay Ensas Akhlaqul  |e author 
100 1 0 |a Hobri  |e contributor 
100 1 0 |a Murtikusuma, Randi Pratama  |e contributor 
245 0 0 |a Kecerdasan Visual-Spasial Siswa Smp Berdasarkan Teori Hass Ditinjau Dari Tingkat Kemampuan Geometri Ix-A Smp Negeri 4 Jember 
260 |b PENDIDIKAN MATEMATIKA, FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN UNIVERSITAS JEMBER,   |c 2020-04-30T01:55:33Z. 
500 |a http://repository.unej.ac.id/handle/123456789/98632 
500 4 1 |u PENDIDIKAN MATEMATIKA 
520 |a Salah satu pembelajaran penting dalam matematika yaitu pembelajaran geometri. Dibalik pembelajaran geometri, diperlukan kecerdasan visual-spasial untuk mempelajari hal-hal tersebut terutama dalam pengaplikasian pada permasalahan sehari-hari. Teori Hass menggolongkan kecerdasan tersebut menjadi karakteristik pengimajinasian, pengkonsepan, penyelesaian masalah dan penemuan pola. Penelitian ini bertempat di SMP Negeri 4 Jember. Rumusan masalah dalam penelitian ini adalah bagaimana deskripsi kecerdasan visual-spasial siswa SMP yang mempunyai kemampuan geometri tinggi, sedang dan rendah kelas IX-A SMP Negeri 4 Jember berdasarkan Teori Hass. Tujuan dalam penelitian ini adalah mendeskripsikan kecerdasan visual-spasial siswa SMP yang mempunyai kemampuan geometri tinggi, sedang dan rendah kelas IX-A SMP Negeri 4 Jember berdasarkan Teori Hass. 
546 |a Ind 
690 |a Visual-Spasial 
690 |a SMP Negeri 4 Jember 
690 |a Kemampuan Geometri 
787 0 |n http://repository.unej.ac.id/handle/123456789/98632 
856 4 1 |u http://repository.unej.ac.id/handle/123456789/98632  |z Get Fulltext