Kecerdasan Visual-Spasial Siswa Smp Berdasarkan Teori Hass Ditinjau Dari Tingkat Kemampuan Geometri Ix-A Smp Negeri 4 Jember
Salah satu pembelajaran penting dalam matematika yaitu pembelajaran geometri. Dibalik pembelajaran geometri, diperlukan kecerdasan visual-spasial untuk mempelajari hal-hal tersebut terutama dalam pengaplikasian pada permasalahan sehari-hari. Teori Hass menggolongkan kecerdasan tersebut menjadi karak...
Saved in:
Main Author: | |
---|---|
Other Authors: | , |
Format: | Academic Paper |
Published: |
PENDIDIKAN MATEMATIKA, FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN UNIVERSITAS JEMBER,
2020-04-30T01:55:33Z.
|
Online Access: | Get Fulltext |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
LEADER | 01737 am a22002173u 4500 | ||
---|---|---|---|
001 | repository_unej_123456789_98632 | ||
042 | |a dc | ||
100 | 1 | 0 | |a Kharimah, Vijay Ensas Akhlaqul |e author |
100 | 1 | 0 | |a Hobri |e contributor |
100 | 1 | 0 | |a Murtikusuma, Randi Pratama |e contributor |
245 | 0 | 0 | |a Kecerdasan Visual-Spasial Siswa Smp Berdasarkan Teori Hass Ditinjau Dari Tingkat Kemampuan Geometri Ix-A Smp Negeri 4 Jember |
260 | |b PENDIDIKAN MATEMATIKA, FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN UNIVERSITAS JEMBER, |c 2020-04-30T01:55:33Z. | ||
500 | |a http://repository.unej.ac.id/handle/123456789/98632 | ||
500 | 4 | 1 | |u PENDIDIKAN MATEMATIKA |
520 | |a Salah satu pembelajaran penting dalam matematika yaitu pembelajaran geometri. Dibalik pembelajaran geometri, diperlukan kecerdasan visual-spasial untuk mempelajari hal-hal tersebut terutama dalam pengaplikasian pada permasalahan sehari-hari. Teori Hass menggolongkan kecerdasan tersebut menjadi karakteristik pengimajinasian, pengkonsepan, penyelesaian masalah dan penemuan pola. Penelitian ini bertempat di SMP Negeri 4 Jember. Rumusan masalah dalam penelitian ini adalah bagaimana deskripsi kecerdasan visual-spasial siswa SMP yang mempunyai kemampuan geometri tinggi, sedang dan rendah kelas IX-A SMP Negeri 4 Jember berdasarkan Teori Hass. Tujuan dalam penelitian ini adalah mendeskripsikan kecerdasan visual-spasial siswa SMP yang mempunyai kemampuan geometri tinggi, sedang dan rendah kelas IX-A SMP Negeri 4 Jember berdasarkan Teori Hass. | ||
546 | |a Ind | ||
690 | |a Visual-Spasial | ||
690 | |a SMP Negeri 4 Jember | ||
690 | |a Kemampuan Geometri | ||
787 | 0 | |n http://repository.unej.ac.id/handle/123456789/98632 | |
856 | 4 | 1 | |u http://repository.unej.ac.id/handle/123456789/98632 |z Get Fulltext |