Hubungan Antara Bauran Promosi dengan Keputusan Membeli Sepeda Motor Honda Pada Dealer Perseroan Terbatas Mitra Pinasthika Mustika Motor Jember

Penelitian ini membahas tentang hubungan bauran promosi dengan keputusan membeli sepeda moto Honda pada PT. Mitra Pinasthika Mustika Jember. Penelitian ini mengambil objek konsumen pada PT. Mitra Pinasthika Mustika Jember. Hasil dari penelitian ini ada hubungan signifikan antara bauran promosi denga...

Full description

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: SUROSO, Hadi (Author)
Other Authors: BUDIHARDJO, Agus (Contributor), SUHARTONO (Contributor)
Format: Academic Paper
Published: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik, 2020-05-14T04:14:26Z.
Subjects:
Online Access:Get Fulltext
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
Description
Summary:Penelitian ini membahas tentang hubungan bauran promosi dengan keputusan membeli sepeda moto Honda pada PT. Mitra Pinasthika Mustika Jember. Penelitian ini mengambil objek konsumen pada PT. Mitra Pinasthika Mustika Jember. Hasil dari penelitian ini ada hubungan signifikan antara bauran promosi dengan keputusan membeli sepeda motor Honda pada PT. Mitra Pinasthika Mustika Jember.
Item Description:NIM020910292006
http://repository.unej.ac.id/handle/123456789/98968
Ilmu Administrasi Niaga