Hubungan Antara Bauran Promosi dengan Keputusan Membeli Sepeda Motor Honda Pada Dealer Perseroan Terbatas Mitra Pinasthika Mustika Motor Jember

Penelitian ini membahas tentang hubungan bauran promosi dengan keputusan membeli sepeda moto Honda pada PT. Mitra Pinasthika Mustika Jember. Penelitian ini mengambil objek konsumen pada PT. Mitra Pinasthika Mustika Jember. Hasil dari penelitian ini ada hubungan signifikan antara bauran promosi denga...

Full description

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: SUROSO, Hadi (Author)
Other Authors: BUDIHARDJO, Agus (Contributor), SUHARTONO (Contributor)
Format: Academic Paper
Published: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik, 2020-05-14T04:14:26Z.
Subjects:
Online Access:Get Fulltext
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
LEADER 01302 am a22002533u 4500
001 repository_unej_123456789_98968
042 |a dc 
100 1 0 |a SUROSO, Hadi  |e author 
100 1 0 |a BUDIHARDJO, Agus  |e contributor 
100 1 0 |a SUHARTONO  |e contributor 
245 0 0 |a Hubungan Antara Bauran Promosi dengan Keputusan Membeli Sepeda Motor Honda Pada Dealer Perseroan Terbatas Mitra Pinasthika Mustika Motor Jember 
260 |b Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik,   |c 2020-05-14T04:14:26Z. 
500 |a NIM020910292006 
500 |a http://repository.unej.ac.id/handle/123456789/98968 
500 |a Ilmu Administrasi Niaga 
500 4 1 |u 0910292 
520 |a Penelitian ini membahas tentang hubungan bauran promosi dengan keputusan membeli sepeda moto Honda pada PT. Mitra Pinasthika Mustika Jember. Penelitian ini mengambil objek konsumen pada PT. Mitra Pinasthika Mustika Jember. Hasil dari penelitian ini ada hubungan signifikan antara bauran promosi dengan keputusan membeli sepeda motor Honda pada PT. Mitra Pinasthika Mustika Jember. 
546 |a Ind 
690 |a Bauran Promosi 
690 |a Keputusan Pembelian 
690 |a Promosi 
655 7 |a Thesis  |2 local 
787 0 |n http://repository.unej.ac.id/handle/123456789/98968 
856 4 1 |u http://repository.unej.ac.id/handle/123456789/98968  |z Get Fulltext