Hubungan Antara Bauran Promosi dengan Keputusan Membeli Sepeda Motor Honda Pada Dealer Perseroan Terbatas Mitra Pinasthika Mustika Motor Jember
Penelitian ini membahas tentang hubungan bauran promosi dengan keputusan membeli sepeda moto Honda pada PT. Mitra Pinasthika Mustika Jember. Penelitian ini mengambil objek konsumen pada PT. Mitra Pinasthika Mustika Jember. Hasil dari penelitian ini ada hubungan signifikan antara bauran promosi denga...
Saved in:
Main Author: | SUROSO, Hadi (Author) |
---|---|
Other Authors: | BUDIHARDJO, Agus (Contributor), SUHARTONO (Contributor) |
Format: | Academic Paper |
Published: |
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik,
2020-05-14T04:14:26Z.
|
Subjects: | |
Online Access: | Get Fulltext |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
Pengaruh Bauran Pemasaran terhadap Keputusan Pembelian Sepeda Motor Honda Vario di Kabupaten Jember (Studi Kasus Di PT. Mitra Pinastika Mustika Tbk Cabang Diponegoro Jember)
by: YUNITA, Norma
Published: (2020) -
PENGARUH EXPERIENTIAL MARKETING TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA SEPEDA MOTOR MERK HONDA DI DEALER CV. KARUNIA SEJAHTERA MOTOR BALUNG TAHUN 2013
by: Setya Nugraha, Setya, et al.
Published: (2015) -
Pengaruh positionng terhadap perilaku konsumen dalam mengambil keputusan untuk membeli sepeda motor Honda Karisma 125 D
by: Fitriana, Riska Damayanti
Published: (2016) -
PENGARUH KUALITAS PRODUK TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN SEPEDA MOTOR HONDA VARIO : Survey pada Pengguna Sepeda Motor Honda Vario di Universitas Pendidikan Indonesia
by: Ramdani, Riki
Published: (2017) -
ANALISIS KESENJANGAN KEPUASAN KONSUMEN PEMAKAI JASA SERVIS MOTOR HONDA DENGAN PENDEKATAN SERVICE QUALITY PADA DEALER GUNAWAN MOTOR JEMBER
by: RIFKI ARZAKIN
Published: (2014)