E-Service Quality Kartu Identitas Anak di Kota Kediri
Dengan perkembangan jaman, sektor publik membuat Instruksi Presiden No.03 tahun 2003 tentang kebijakan dan strategi nasional pengembangan eGovernment yang bertujuan untuk mengembangkan penyelenggaraan pemerintah berbasis teknlogi untuk menikatkan kualitas pelayanan publik secara efektif dan efesien....
Saved in:
Main Author: | ERAWATI, Crystal (Author) |
---|---|
Other Authors: | HIDAYAT, Rachmat (Contributor), SUHARSONO, Agus (Contributor) |
Format: | Academic Paper |
Published: |
FAKULTAS ILMU SOSIAL DAM ILMU POLITIK,
2020-06-19T03:41:29Z.
|
Subjects: | |
Online Access: | Get Fulltext |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
IMPLEMENTASI PRINSIP GOOD GOVERNANCE DALAM PENYELENGGARAAN PERMENDAGRI NOMOR 2 TAHUN 2016 TENTANG KARTU IDENTITAS ANAK
by: Ucu Puspita, -
Published: (2018) -
Storia, identità e canoni letterari
by: Ayse Saracgil
Published: (2013) -
Neraca pendidikan daerah 2017 Kota Kediri
by: Pusat Analisis dan Sinkronisasi Kebijakan, Pusat Analisis dan Sinkronisasi Kebijakan
Published: (2017) -
A Review in E-Government Service Quality Measurement
by: Al-Nidawi, Wael Jabbar Abed, et al.
Published: (2018) -
The Effect of Core Service Quality and Peripheral Service Quality on Customer Satisfaction.
by: ROKHIM, Abdul
Published: (2013)