Pengaruh Penerapan Metode Scramble terhadap Hasil Belajar Siswa Kelas 5 Tema Peristiwa dalam Kehidupan di SDN Sumberpinang 02 Jember

Rumusan masalah pada penelitian ini yaitu "adakah pengaruh penerapan metode scramble terhadap hasil belajar siswa kelas 5 tema "Peristiwa dalam Kehidupan" di SDN Sumberpinang 02 Jember". Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui ada atau tidaknya pengaruh penerapan metode scr...

Full description

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: SILVIA, Eva (Author)
Other Authors: SULTHON (Contributor), FINALI, Zetti (Contributor)
Format: Academic Paper
Published: Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Universitas Jember, 2020-06-23T01:12:48Z.
Subjects:
Online Access:Get Fulltext
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
Description
Summary:Rumusan masalah pada penelitian ini yaitu "adakah pengaruh penerapan metode scramble terhadap hasil belajar siswa kelas 5 tema "Peristiwa dalam Kehidupan" di SDN Sumberpinang 02 Jember". Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui ada atau tidaknya pengaruh penerapan metode scramble terhadap hasil belajar siswa kelas 5 tema Peristiwa dalam Kehidupan di SDN Sumberpinang 02 Jember. Saran dalam penelitian ini, yaitu bagi pihak sekolah metode pembelajaran scramble dapat menjadi masukan memperbaiki kualitas dan mutu pembelajaran, bagi guru diharapkan menjadi metode pembelajaran yang inovatif dan bagi peneliti lain dapat menambah wawasan dan memberikan hasil yang lebih baik.
Item Description:NIM 160210204012
http://repository.unej.ac.id/handle/123456789/99290
Pendidikan Guru Sekolah Dasar