Pengaruh Diagram V dalam Model Pembelajaran Discovery Learning terhadap Hasil Belajar dan Kemampuan Berpikir Kreatif
Paradigma pendidikan nasional abad 21 mengarahkan peserta didik untuk memiliki kemampuan berpikir tingkat tinggi. Melalui pendidikan, peserta didik disiapkan untuk menjadi individu yang memiliki kompetensi untuk beradaptasi dengan tugas dan tanggung jawab baru melalui pengembangan kemampuan berpikir...
Saved in:
Main Author: | RAMADHANTY, Laily (Author) |
---|---|
Other Authors: | BUDI P, Sri Handono (Contributor), YUSHARDI (Contributor) |
Format: | Academic Paper |
Published: |
Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan,
2020-06-25T04:53:47Z.
|
Subjects: | |
Online Access: | Get Fulltext |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
PENGARUH METODE GUIDED DISCOVERY LEARNING TERHADAP KEMAMPUAN BERPIKIR KREATIF
by: Intan Permatasari, -
Published: (2019) -
KEMAMPUAN BERPIKIR KREATIF MATEMATIS SISWA SMP MELALUI IMPLEMENTASI MODEL PEMBELAJARAN MEANS-ENDS ANALYSIS DAN DISCOVERY LEARNING
by: Ayuningtyas, Ghina Farras
Published: (2017) -
PENGARUH MODEL PROBLEM-BASED LEARNING DAN DISCOVERY LEARNING SERTA KECERDASAN INTELEKTUAL TERHADAP BERPIKIR KREATIF
by: Maria Andriani Barek Ladjar, -
Published: (2018) -
PENINGKATAN KEMAMPUAN BERPIKIR KREATIF MATEMATIS MELALUI MODEL GUIDED DISCOVERY LEARNING BERBANTUAN TEKNOLOGI INFORMASI PADA SISWA SMP
by: Al Habib, Muhamad Salman
Published: (2016) -
PENERAPAN MODEL DISCOVERY LEARNING PADA MATA PELAJARAN PKN UNTUK MENINGKATKAN DAYA BERPIKIR KREATIF PESERTA DIDIK
by: Aisyah, Ghina
Published: (2016)