Peran Manajemen Kesiswaan Terhadap Kedisiplinan Anak Kelompok A Di TK Siswa Rini I Jember
Pendidikan adalah proses perubahan sikap dan tata laku sesorang atau kelompok untuk mendewasakan manusia melalui upaya pengajaran dan pelatihan. Manusia memiliki hak untuk mengembangkan dan mewujudkan potensi serta keterampilan yang dimilikinya melalui kegiatan pembelajaran. Sebagai bentuk kegiatan...
Saved in:
Main Author: | |
---|---|
Other Authors: | , |
Format: | Academic Paper |
Published: |
FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN,
2020-07-08T03:56:20Z.
|
Subjects: | |
Online Access: | Get Fulltext |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Summary: | Pendidikan adalah proses perubahan sikap dan tata laku sesorang atau kelompok untuk mendewasakan manusia melalui upaya pengajaran dan pelatihan. Manusia memiliki hak untuk mengembangkan dan mewujudkan potensi serta keterampilan yang dimilikinya melalui kegiatan pembelajaran. Sebagai bentuk kegiatan belajar, taman kanak-kanak harus memiliki program belajar (permainan) yang edukatif, tenaga profesioal, dan fasilitas yang memadai serta selalu dalam kondisi yang baik. Semua itu perlu adanya manajemen taman kanak-kanak yang baik. Manajemen taman kanak-kanak pada dasarnya merupakan implementasi manajemen pendidikan di taman kanak-kanak, yaitu keseluruhan proses pendayagunaan semua sumber daya manusia maupun bukan manusia dalam rangka mencapai tujuan institusional pendidikan prasekolah. |
---|---|
Item Description: | 150210205119 http://repository.unej.ac.id/handle/123456789/99626 PENDIDIKAN GURU PENDIDIKAN ANAK USIA DINI |