Penetuan Strategi Pemasaran dengan Menggunakan Metode Analisis SWOT Pada Usaha Jasa Komputer Java Informatika Jember
Penelitian ini membahas tentang analisis SWOT sebagai alat bantu menentukan strategi epmasaran dengan berdasarkan data-data yang dipeorleh dari internal dan eksternal perusahaan. Hasil dari penelitian ini dapat disimpulkan bahwa untuk mempertahankan stabilitas perusahaan sebaiknya Java Informatika p...
Saved in:
Main Author: | ASMA, Hilyani (Author) |
---|---|
Other Authors: | SOEGIHARTO (Contributor), IRAWAN, Bambang (Contributor) |
Format: | Academic Paper |
Published: |
FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS,
2020-07-12T05:55:22Z.
|
Subjects: | |
Online Access: | Get Fulltext |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
ANALISIS SWOT DALAM PENETUAN STRATEGI BERSAING
by: Amila Khusnita
Published: (2014) -
Penetuan strategi pemasaran terhadap pasien umum di UPT. Unej Medical Center (UMC) dengan pendekatan analisis Swot
by: Faryani
Published: (2016) -
Penentuan Strategi Pemasaran Berdasarkan Analisis S.W.O.T Pada Hotel Ratna Jember.
by: Alfian, Adi
Published: (2015) -
Development Strategy for Salt Farmers Market Access in East Java Indonesia: SWOT Analysis Approach
by: MUSTOFA, Mustofa, et al.
Published: (2022) -
Strategi Pemasaran pada Usaha Travel CV. Krisna Java Tour & Travel
by: Abdur Rozi, Abdur, et al.
Published: (2015)