Pemasaran Sosial (Teori dan Praktik dalam Bidang Kesehatan Masyarakat)

Merubah perilaku masyarakat untuk memiliki perilaku hidup yang sehat bukan hal yang mudah. Berbeda dengan kita memasarkan produk barang yang kasat mata, maka guna menyebar luaskan pesan kesehatan membutuhkan strategi pemasaran sosial yang efektif. Buku Pemasaran Sosial : Teori dan Praktik dalam Bida...

Full description

Saved in:
Bibliographic Details
Main Authors: ROKHMAH, Dewi (Author), NAFIKADINI, Iken (Author), HAMDALAH, Afif (Author), ODE, Taufan Asrisyah (Author)
Format: Academic Paper
Published: UPT Penerbitan & Percetakan Universitas Jember, 2020-07-12T18:03:36Z.
Subjects:
Online Access:Get Fulltext
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
LEADER 01988 am a22002533u 4500
001 repository_unej_123456789_99727
042 |a dc 
100 1 0 |a ROKHMAH, Dewi  |e author 
500 |a http://repository.unej.ac.id/handle/123456789/99727 
500 |a KODEPRODI2110101#Ilmu Kesehatan Masyarakat 
500 |a NIDN0007087804 
500 4 1 |u NIDN0013118302 
700 1 0 |a NAFIKADINI, Iken  |e author 
700 1 0 |a HAMDALAH, Afif  |e author 
700 1 0 |a ODE, Taufan Asrisyah  |e author 
245 0 0 |a Pemasaran Sosial (Teori dan Praktik dalam Bidang Kesehatan Masyarakat) 
260 |b UPT Penerbitan & Percetakan Universitas Jember,   |c 2020-07-12T18:03:36Z. 
520 |a Merubah perilaku masyarakat untuk memiliki perilaku hidup yang sehat bukan hal yang mudah. Berbeda dengan kita memasarkan produk barang yang kasat mata, maka guna menyebar luaskan pesan kesehatan membutuhkan strategi pemasaran sosial yang efektif. Buku Pemasaran Sosial : Teori dan Praktik dalam Bidang Kesehatan Masyarakat ini menjadi salah satu rujukan yang sangat dianjurkan dalam rangka memasarkan pesan-pesan kesehatan kepada masyarakat. PEMASARAN SOSIAL: T eori dan Praktik dalam Bidang Kesehatan Masyarakat Dewi Rokhmah, dkk Buku ini membahas secara detail dari pendekatan teori maupun praktik/aplikasi dan contoh-contoh dalam memasarkan pesan-pesan kesehatan kepada khalayak masyarakat. Buku Ini memiliki bahasan yang terdiri dari: Konsep Dasar Pemasaran, Manajemen Pemasaran, Pemasaran Sosial, Bauran Pemasaran, Strategi dan Proses Pengelolaan Pemasaran Sosial, Riset Pemasaran Sosial, Periklanan, Komunikasi Pemasaran Sosial, Pemasaran Sosial Bidang Kesehatan, Peran dan Determinan Pemasaran Sosial dalam Kesehatan Masyarakat, dan Penanganan Masalah Dalam Kesehatan Masyarakat. 
546 |a Ind 
690 |a Pemasaran Sosial 
690 |a Kesehatan Masyarakat 
655 7 |a Book  |2 local 
787 0 |n http://repository.unej.ac.id/handle/123456789/99727 
856 4 1 |u http://repository.unej.ac.id/handle/123456789/99727  |z Get Fulltext