Pengembangan E-Book Sejarah Indonesia Berbasis Discovery Learning Untuk Meningkatkan Kemandirian Peserta Didik Menggunakan Model ASSURE
Pembelajaran sejarah yang berdasarkan kurikulum 2013 bertujuan untuk memberikan pengetahuan tentang bangsa serta kemampuan dalam mengembangkan kehidupan pribadi peserta didik, masyarakat, dan bangsa. Rangkaian peristiwa sejarah mengandung nilai karakter yang menjadi kekuatan penentu nasib Indonesia...
Saved in:
Main Author: | WULANDARI, Hestik (Author) |
---|---|
Other Authors: | UMAMAH, Nurul (Contributor), PUJI, Rully Putri Nirmala (Contributor) |
Format: | Academic Paper |
Published: |
Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan,
2020-07-22T03:37:12Z.
|
Subjects: | |
Online Access: | Get Fulltext |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
Pengembangan Media Pembelajaran Moodle Dalam Pembelajaran Sejarah Kelas X SMA Menggunakan Model Assure
by: ARTIKASARI, Fredany
Published: (2019) -
PENERAPAN METODE BLENDED LEARNING DALAM MENINGKATKAN KEMANDIRIAN BELAJAR PESERTA DIDIK
by: Efendi, Afen
Published: (2017) -
PENGARUH KEMANDIRIAN BELAJAR PESERTA DIDIK TERHADAP HASIL BELAJAR PESERTA DIDIK PADA MATA PELAJARAN EKONOMI
by: Syarif, Nisa Nur Nabilah
Published: (2016) -
Pengembangan Multimedia Interaktif Berbasis Computer Assisted Instruction Pada Mata Pelajaran Sejarah Kelas X Sma Dengan Model Assure
by: Priskila, Meity
Published: (2019) -
PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN ASSURE UNTUK MENINGKATKAN MOTIVASI BELAJAR PESERTA DIDIK PADA MATA PELAJARAN GEOGRAFI
by: Camelia, _
Published: (2017)