Pengaruh Penerapan Metode Problem-Based Learning dan Discovery Learning Terhadap Kemampuan Berpikir Kreatif Peserta Didik (Kuasi Eksperimen Pada Mata Pelajaran Ekonomi Pada Peserta Didik Kelas X SMA Laboratorium-Percontohan UPI)
Permasalahan dalam penelitian ini adalah rendahnya kemampuan berpikir kreatif peserta didik, kurang aktif dalam proses pembelajaran dan metode mengajar guru yang kurang bervariasi. Penelitian ini dilakukan pada kelas X Soshum 2, X Soshum 3 dan X Soshum 4 di SMA Laboratorium-Percontohan UPI. Peneliti...
Saved in:
Main Author: | Adawiyah, Putri Siti (Author) |
---|---|
Format: | Academic Paper |
Published: |
2014-07-22.
|
Subjects: | |
Online Access: | Get Online |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
PENERAPAN MODEL DISCOVERY LEARNING PADA MATA PELAJARAN PKN UNTUK MENINGKATKAN DAYA BERPIKIR KREATIF PESERTA DIDIK
by: Aisyah, Ghina
Published: (2016) -
KONTRIBUSI KONFORMITAS TERHADAP HARGA DIRI (SELF ESTEEM PESERTA DIDIK DAN IMPLIKASINYA BAGI LAYANAN BK : studi deskriptif terhadap peserta didik kelas X SMA Laboratorium (percontohan) UPI Bandung Tahun Ajaran 2016/2017
by: Hamzah, Yuliastina
Published: (2017) -
KONTRIBUSI KONFORMITAS TERHADAP HARGA DIRI (SELF ESTEEM PESERTA DIDIK DAN IMPLIKASINYA BAGI LAYANAN BK : Studi Deskriptif terhadap Peserta Didik Kelas X SMA Laboratorium (Percontohan) UPI Bandung Tahun Ajaran 2016/2017
by: Hamzah, Yuliastina
Published: (2017) -
PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN DISCOVERY LEARNING TERHADAP PRESTASI BELAJAR PESERTA DIDIK PADA MATA PELAJARAN KORESPONDENSI
by: Suminar, Serra Oktafoura
Published: (2016) -
PENGARUH KEMANDIRIAN BELAJAR PESERTA DIDIK TERHADAP HASIL BELAJAR PESERTA DIDIK PADA MATA PELAJARAN EKONOMI
by: Syarif, Nisa Nur Nabilah
Published: (2016)