PENGARUH PEMBELAJARAN INQUIRY LESSON TERHADAP PENINGKATAN KEMAMPUAN LITERASI SAINS DAN SIKAP ILMIAH SISWA SMP PADA MATERI EKOSISTEM
Penelitian ini bertujuan untuk mengidentifikasi peningkatan kemampuan literasi sains dan sikap ilmiah siswa SMP melalui pembelajaran inquiry lesson. Penelitian ini merupakan penelitian Quasy experimental dengan rancangan Nonrandomized control group, pretest-posttest design. Penentuan sampel dilakuka...
Saved in:
Main Author: | Suryani, Ani Cica (Author) |
---|---|
Format: | Academic Paper |
Published: |
2013-09-23.
|
Subjects: | |
Online Access: | Get Online |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
ANALISIS KEMAMPUAN METAKOGNISI SISWA BERASRAMA SERTA HUBUNGANNYA DENGAN SIKAP ILMIAH PADA KONSEP EKOSISTEM
by: Maswandi, Febri
Published: (2016) -
PENINGKATAN LITERASI SAINS DAN BERPIKIR KRITIS MELALUI PENERAPAN LEVELS OF INQUIRY PADA MATERI GERAK TUMBUHAN KELAS VIII
by: Trianayanti, Teti
Published: (2016) -
PENGARUH PENERAPAN PEMBELAJARAN BERBASIS STEM TERHADAP KETERAMPILAN REKAYASA DAN SIKAP ILMIAH SISWA PADA MATERI EKOSISTEM
by: Damayanthy, Elfira
Published: (2017) -
HUBUNGAN PEMAHAMAN INKUIRI ILMIAH DENGAN KEMAMPUAN KOGNITIF SISWA SMA PADA MATERI EKOSISTEM
by: Ghina Mutiara Abas, -
Published: (2019) -
Materi pendukung literasi sains
by: Fananta, Muhammad Randy, et al.
Published: (2017)