IDENTIFIKASI LEVEL MISKONSEPSI SISWA SEKOLAH MENENGAH PERTAMA PADA MATERI GAYA DAN GERAK MENGGUNAKAN FOUR-TIER TEST
Pengetahuan awal tentang suatu konsep pada dasarnya telah dimiliki siswa bahkan sebelum diajarkan secara formal di sekolah. Tidak semua pengetahuan awal siswa sesuai dengan konsep para ahli dan dapat menyebabkan terjadinya miskonsepsi pada diri siswa. Four-tier Test merupakan alat tes yang mampu men...
Saved in:
Main Author: | Akmali, Ahmad Ahsin (Author) |
---|---|
Format: | Academic Paper |
Published: |
2015-02-27.
|
Subjects: | |
Online Access: | http://repository.upi.edu/1728/ |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
DIAGNOSIS LEVEL MISKONSEPSI SISWA SEKOLAH MENENGAH ATAS PADA MATERI KALOR MENGGUNAKAN FOUR-TIER TEST
by: Syakirin, -
Published: (2016) -
dentifikasi Miskonsepsi Siswa Menggunakan Four-Tier Test Pada Materi Rangkaian Arus Bolak-Balik Di SMA
by: Dias Agustin, Reni
Published: (2018) -
IDENTIFIKASI MISKONSEPSI PADA KONSEP SISTEM PENCERNAAN MANUSIA DENGAN TES FOUR TIER MULTIPLE CHOICE
by: Nurrachmani, Rivani Dwi
Published: (2017) -
PERBANDINGAN INSTRUMEN TES DIAGNOSTIK TWO-TIER, THREE-TIER DAN FOUR-TIER MULTIPLE CHOICE DALAM MENGIDENTIFIKASI MISKONSEPSI SISWA PADA MATERI IKATAN KIMIA
by: Amaliyyah Mahmudah, -
Published: (2019) -
PENGEMBANGAN INSTRUMEN THREE-TIER TEST UNTUK MENGIDENTIFIKASI MISKONSEPSI SISWA SMA PADA POKOK BAHASAN GERAK HARMONIK SEDERHANA
by: Ropandi, Ahmad
Published: (2017)