Pengaruh Kepuasan Kerja dan Motivasi Kerja Terhadap Kinerja Karyawan PT. Pos Indonesia Kantor Pusat Cilaki Bandung

Permasalahan yang dikaji didalam penelitian ini adalah rendahnya kinerja karyawan pada PT. Pos Indonesia kantor pusat Cilaki Bandung yang ditandai dengan pencapaian kinerja karyawan yang turun dan tingkat ketidakhadiran karyawan yang cenderung meningkat. Peran kepuasan kerja dan motivasi kerja dijad...

Full description

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: Pramono, Rd Didit (Author)
Format: Academic Paper
Published: 2015-06-29.
Subjects:
Online Access:http://repository.upi.edu/18859/
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
LEADER 02551 am a22002893u 4500
001 repoupi_18859
042 |a dc 
100 1 0 |a Pramono, Rd Didit  |e author 
245 0 0 |a Pengaruh Kepuasan Kerja dan Motivasi Kerja Terhadap Kinerja Karyawan PT. Pos Indonesia Kantor Pusat Cilaki Bandung 
260 |c 2015-06-29. 
500 |a http://repository.upi.edu/18859/4/S_PEM_1102321_title.pdf 
500 |a http://repository.upi.edu/18859/5/S_PEM_1102321_abstract.pdf 
500 |a http://repository.upi.edu/18859/3/S_PEM_1102321_table_of_content.pdf 
500 |a http://repository.upi.edu/18859/2/S_PEM_1102321_chapter1.pdf 
500 |a http://repository.upi.edu/18859/2/S_PEM_1102321_chapter2.pdf 
500 |a http://repository.upi.edu/18859/1/S_PEM_1102321_chapter3.pdf 
500 |a http://repository.upi.edu/18859/2/S_PEM_1102321_chapter4.pdf 
500 |a http://repository.upi.edu/18859/2/S_PEM_1102321_chapter5.pdf 
500 |a http://repository.upi.edu/18859/2/S_PEM_1102321_bibliography.pdf 
500 |a http://repository.upi.edu/18859/6/S_PEM_1102321_appendix.pdf 
520 |a Permasalahan yang dikaji didalam penelitian ini adalah rendahnya kinerja karyawan pada PT. Pos Indonesia kantor pusat Cilaki Bandung yang ditandai dengan pencapaian kinerja karyawan yang turun dan tingkat ketidakhadiran karyawan yang cenderung meningkat. Peran kepuasan kerja dan motivasi kerja dijadikan suatu cara untuk meningkatkan kinerja karyawan. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui gambaran mengenai kepuasan kerja, motivasi kerja, dan kinerja karyawan serta sejauh mana pengaruh kepuasan kerja dan motivasi kerja terhadap kinerja karyawan PT. Pos Indonesia kantor pusat Cilaki Bandung. Penelitian ini menggunakan metode deskriptif dan verifikatif dengan populasi berjumlah 245 orang dan responden berjumlah 78 orang. Teknik analisis data menggunakan koefisien korelasi pearson product moment dan analisis regresi berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa kepuasan kerja, motivasi kerja, dan kinerja berada pada kategori tinggi. Sementara itu, hasil perhitungan korelasi menunjukkan bahwa terdapat hubungan yang kuat antara kepuasan kerja dan motivasi kerja terhadap kinerja karyawan. Pengaruh kepuasan kerja dan motivasi kerja terhadap kinerja karyawan yaitu 47,3% sedangkan 52,7% sisanya dipengaruhi oleh faktor-faktor lain yang tidak diteliti. 
546 |a en 
690 |a HB Economic Theory 
655 7 |a Thesis  |2 local 
655 7 |a NonPeerReviewed  |2 local 
787 0 |n http://repository.upi.edu/18859/ 
856 4 1 |u http://repository.upi.edu/18859/