PENGARUH PERFORMANCE EXPECTANCY, EFFORT EXPECTANCY, DAN SOCIAL INFLUENCE TERHADAP BEHAVIORAL INTENTION INSTAGRAM: Studi mengenai penggunaan teori UTAUT kepada pengguna Instagram yang menjadi followers @infobdgcom
Peran media sosial Instagram dalam aktivitas manusia, bisa membuat aktivitas dari setiap orang, organisasi, maupun perusahaan dapat dilakukan melalui media internet, meskipun jumlah keseluruhan pengguna Instagram yang masih sedikit, namun pertumbuhan Instagram ternyata jauh melebihi media sosial lai...
Saved in:
Main Author: | Ramdhan, Mochamad Risman Purwanto (Author) |
---|---|
Format: | Academic Paper |
Published: |
2015-06-24.
|
Subjects: | |
Online Access: | http://repository.upi.edu/1922/ |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
Gaya Hidup Pencitraan Mahasiswa Pengguna Instagram
by: Risky Cahyaningtyas, Adillia
Published: (2020) -
Clustering followers of influencers accounts based on likes and comments on Instagram Platform
by: Cahyo, Puji Winar, et al.
Published: (2020) -
Analisa Pengaruh Performance Expectancy, Effort Expectancy, Social Influence, dan Facilitating Condition terhadap Intensitas Penggunaan Layanan QR Code Sister For Student (SFS) Universitas Jember
by: SOVIAH, Sahriatus
Published: (2019) -
ANALISIS EFEKTIVITAS PROMOTED LISTINGS DENGAN MENGGUNAKAN METODE EPIC MODEL : Survei terhadap followers Instagram Bukalapak
by: Agus Ramdhan, -
Published: (2018) -
PENGARUH SOCIAL MEDIA TERHADAP PENINGKATAN BRAND AWARENESS CLOVER CLOTHING MELALUI INSTAGRAM: Studi Pada Followers Instagram Clover Clothing
by: Fathurroyyan, M.
Published: (2017)