PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE PAIR CHECK UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR SISWA PADA PEMBELAJARAN IPS (Penelitian Tindakan Kelas di Kelas V SDN Malahayu III Kecamatan Banjarharjo Kabupaten Brebes Pada materi Keberagaman Suku Bangsa dan Budaya di Indonesia)
Penelitian ini di latar belakangi oleh kurangnya pemahman siswa terhadap materi kebergaman suku bangsa dan budaya di indonesia. Masalah tersebut terjadi karena guru hanya menggunakan metode ceramah dan tidak memberikan kesempatan bertanya jawab kepada siswa. Penelitian yang dilakukan adalah Peneliti...
Saved in:
Main Author: | Febriani, Wulan Eka (Author) |
---|---|
Format: | Academic Paper |
Published: |
2016-03-21.
|
Subjects: | |
Online Access: | http://repository.upi.edu/19722/ |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
PENGARUH PEMBELAJARAN COOPERATIVE LEARNING TIPE PAIR CHECK UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN REPRESENTASI MATEMATIS SISWA PADA KONSEP BANGUN DATAR
by: handayani, lisa
Published: (2017) -
PENERAPAN PEMBELAJARAN KOOPERATIF THINK PAIR SHARE UNTUK MENINGKATKAN KERJASAMA SISWA DALAM PEMBELAJARAN IPS KELAS IV SD
by: Barahama, Yulian Jodi
Published: (2017) -
Bunga Rampai budaya berpikir positif suku-suku bangsa
by: Paeni, Mukhlis, et al.
Published: (2005) -
Peta suku bangsa di Indonesia
by: Direktorat Sejarah dan Nilai Tradisional, Direktorat Sejarah dan Nilai Tradisional
Published: (1930) -
Ensiklopedi suku bangsa di indonesia
by: Melalatoa, M. Junus
Published: (1995)