PENGEMBANGAN MODEL PEMBELAJARAN KONTEKSTUAL UNTUK MENINGKATKAN PENCAPAIAN ILMU-AMALIAH DAN AMAL-ILMIAH:(Studi tentang Pembelajaran Nilai Salat dalam Pendidikan Agama Islam di SMPN I Cugenang)
Penelitian ini dilatarbelakangi oleh kenyataan bahwa pembelajaran pendidikan agama Islam belum mampu membuat sebagian besar peserta didik mengamalkannya dalam kehidupan nyata. Pembelajaran salat yang terjadi masih mengedepankan sebuah bentuk pembelajaran yang bersifat teoretis-abstrak dengan menyaji...
Saved in:
Main Author: | Parhan, Muhamad (Author) |
---|---|
Format: | Academic Paper |
Published: |
2015-01-21.
|
Subjects: | |
Online Access: | http://repository.upi.edu/22718/ |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
EFEKTIVITAS PEMBIASAAN PRAKTIK SALAT BERJAMAAH ZUHUR DAN SALAT DUHA TERHADAP AKHLAKUL KARIMAH SISWA DI SMPN 15 BANDUNG
by: Rismayanti, -
Published: (2018) -
PENGARUH MULTIMEDIA INTERAKTIF TERHADAP KEMAMPUAN PEMAHAMAN KONSEP SISWA DALAM PEMBELAJARAN IPS DENGAN MOTIVASI BELAJAR SEBAGAI VARIABEL MODERATOR :Penelitian Kuasi Esperimen Di Kelas VII SMPN Cugenang 3
by: Dian Purnamasari, -
Published: (2018) -
Kehittämisen palat, yhteisöjen salat : näkökulmia koulutukseen ja kasvatukseen
Published: (2017) -
IMPLEMENTASI PROGRAM TEACHING PYRAMID MODEL (TPM) BERDASARKAN KURIKULUM 2013 PAUD DALAM MENGEMBANGKAN SIKAP DISIPLIN ANAK DI TK YAYASAN AMAL KELUARGA : Studi Kasus di Taman Kanak-kanak Yayasan Amal Keluarga
by: Puspadewi, Diah
Published: (2017) -
Investigation of lower limb's muscles activity during performance of salat between two age groups
by: Abdul Malik, N., et al.
Published: (2019)