PERBEDAAN MODEL PEMBELAJARAN COOPERATIVE SCRIPT DENGAN PAIRED STORYTELLING TERHADAP HASIL BELAJAR PESERTA DIDIK PADA MATA PELAJARAN SOSIOLOGI: (Studi Eksperimen Quasi Pada Kelas XI Di SMA Yayasan Atikan Sunda pada Semester Ganjil Tahun Ajaran 2014/2015
Mata pelajaran Sosiologi pada tingkat SMA memiliki materi yang sebagian besar berupa teks bacaan dengan istilah-istilah yang sulit diingat, maka pembelajaran Sosiologi ini harus menggunakan model pembelajaran yang dapat melatih daya ingat peserta didik. sebagaimana diketahui bahwa proses pembelajara...
Saved in:
Main Author: | Sunarya, Anisa Eprillia (Author) |
---|---|
Format: | Academic Paper |
Published: |
2015-01-14.
|
Subjects: | |
Online Access: | http://repository.upi.edu/22737/ |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
ANALISIS KESULITAN BELAJAR PADA MATA PELAJARAN AKUNTANSI : Studi Kasus pada Kelas XI IPS SMA Yayasan Atikan Sunda Bandung
by: Lusi Sofiatul Maula, -
Published: (2018) -
Penerapan model pembelajaran kooperatif terhadap keterampilan lob bertahan permainan bulutangkis pada kelas VII A SMP Yayasan Atikan Sunda
by: Rahmawati, Anita
Published: (2016) -
PERAN EKSTRAKURIKULER KESENIAN KARAWITAN DALAM MEMBINA KARAKTER SISWA : Studi Deskriptif pada Ekstrakurikuler Kesenian Karawitan di SMA Yayasan Atikan Sunda Bandung
by: Riki Hertanto, -
Published: (2018) -
PENGARUH PENGGUNAAN MEDIA TEKA-TEKI SILANG TERHADAP MOTIVASI BELAJAR SISWA PADA MATA PELAJARAN IPS : kuasi eksperimen di kelas viii smp yayasan atikan sunda/yas bandung
by: Akbar, Ronald Mauladi
Published: (2017) -
MENINGKATKAN DISIPLIN BELAJAR SISWA DENGAN MENGGUNAKAN REWARD STICKER PICTURED DALAM PEMBELAJARAN IPS : Penelitian Tindakan Kelas di Kelas VIII D SMP Yayasan Atikan Sunda Bandung
by: Fikriah, Satia Syifa Ruhul
Published: (2017)