PENGEMBANGAN ASESMEN AUTENTIK UNTUK MENILAI KETERAMPILAN PROSES SAINS TERINTEGRASI PADA PEMBELAJARAN INQUIRY LESSON
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengembangan asesmen autentik untuk menilai keterampilan proses sains terintegrasi pada pembelajaran inquiry lesson. Proses pengembangan asesmen autentik dimulai dari penyusunan perangkat asesmen, uji coba sehingga diperoleh bagian-bagian yang harus diperb...
Saved in:
Main Author: | Novianti, Endang Sri (Author) |
---|---|
Format: | Academic Paper |
Published: |
2015-11-25.
|
Subjects: | |
Online Access: | http://repository.upi.edu/2279/ |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
PENGEMBANGAN ASESMEN AUTENTIK UNTUK MENILAI KETERAMPILAN PROSES SAINS (KPS) TERINTEGRASI PADA PEMBELAJARAN INQUIRY LAB
by: Rahmawati, Aghnia
Published: (2015) -
PENGGUNAAN ASESMEN AUTENTIK DALAM DISCOVERY LEARNING UNTUK MENINGKATKAN PENGUASAAN KONSEP DAN KETERAMPILAN PROSES SAINS SISWA PADA MATERI PEMANASAN GLOBAL
by: Muslim, Suryadi Syarifuddin
Published: (2016) -
EFEKTIVITAS ASESMEN AUTENTIK DALAM PEMBELAJARAN GUIDED INQUIRY PADA MATERI SISTEM KOORDINASI
by: Andisa, Elvania
Published: (2016) -
PENGEMBANGAN RUBRIK PENILAIAN KINERJA UNTUK MENILAI KETERAMPILAN PROSES SAINS (KPS) SISWA SMA PADA PRAKTIKUM LARUTAN PENYANGGA
by: Ainulhaq, Nurisa
Published: (2016) -
PENGARUH PEMBELAJARAN INQUIRY LAB TERHADAP KETERAMPILAN PROSES SAINS TERINTEGRASI SISWA SMA PADA MATERI PERUBAHAN LINGKUNGAN
by: Tri Indah Ramadita, -
Published: (2018)