PENERAPAN METODE STRUKTURAL ANALISIS SINTESIS (SAS) UNTUK MENINGKATKAN KETERAMPILAN MEMBACA SISWA KELAS III SEKOLAH DASAR
Penelitian ini merupakan penelitian yang didasari oleh kenyataan yang ada. Bahwa masih banyak ditemukan tingkat keterampilan membaca disekolah dasar masih rendah. Dalam penelitian ini, memaparkan proses pelaksanaan penelitian mulai dari perencanan, penentuan intrumen, proses, dan hasil proses. Tujua...
Saved in:
Main Author: | Saprudin, Fiky Fikriyah (Author) |
---|---|
Format: | Academic Paper |
Published: |
2015-07-01.
|
Subjects: | |
Online Access: | http://repository.upi.edu/22794/ |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
PENERAPAN METODE SAS UNTUK MENINGKATKAN KETERAMPILAN MENULIS PERMULAAN SISWA KELAS I SEKOLAH DASAR
by: Fadilla Widiasari Putri, -
Published: (2018) -
PENERAPAN METODE SAS (STRUKTURAL ANALITIK SINTETIK) UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN MEMBACA PERMULAAN SISWA KELAS II SD
by: Wahyunita, Asterina
Published: (2017) -
PENERAPAN METODE MEMBACA TERBIMBING UNTUK MENINGKATKAN KETERAMPILAN MEMBACA PEMAHAMAN SISWA KELAS III SEKOLAH DASAR
by: Laeli Fitriyanti, -
Published: (2019) -
PENERAPAN METODE STRUKTURAL ANALITIK SINTETIK (SAS) UNTUK MENINGKATKAN KETERAMPILAN MENULIS HURUF TEGAK BERSAMBUNG PADA MATA PELAJARAN BAHASA INDONESIA DI KELAS 1 SEKOLAH DASAR
by: Agustina, Ine
Published: (2016) -
PENGARUH METODE SAS BERBANTUAN MEDIA SANDPAPER LETTERS DENGAN PERMAINAN BAHASA TERHADAP KETERAMPILAN MEMBACA DAN MENULIS PERMULAAN SISWA KELAS I SEKOLAH DASAR
by: Azami, Muhammad Nasir
Published: (2018)