PROGRAM CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT DALAM UPAYA MENINGKATKAN LOYALITAS TAMU HOTEL SWEET KARINA BANDUNG : Sensus Pada Tamu Member Hotel Sweet Karina Bandung
Bandung merupakan kota yang yang berpotensi besar untuk industri kepariwisataan termasuk industri perhotelan. Hal ini dibuktikan dengan kenaikan jumlah hotel di Kota Bandung setiap tahunnya. Semakin banyak pilihan hotel dengan pelayanan lebih baik di Bandung menjadi ancaman tersendiri bagi Hotel Swe...
Saved in:
Main Author: | Pratiwi, Indrias Putri (Author) |
---|---|
Format: | Academic Paper |
Published: |
2016-01-22.
|
Subjects: | |
Online Access: | http://repository.upi.edu/22879/ |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
RELATIONSHIP SELLING SEBAGAI UPAYA MENINGKATKAN LOYALITAS TAMU BISNIS HOTEL HOLIDAY INN BANDUNG : Sensus pada tamu bisnis yang memutuskan menggunakan meeting package di Hotel Holiday Inn Bandung
by: Dewi, Hastanti Probo
Published: (2016) -
PENGARUH CUSTOMER VALUE TERHADAP LOYALITAS TAMU DI ASTON BOGOR HOTEL & RESORT: SURVEI TERHADAP TAMU INDIVIDU REGULER YANG MENGINAP DI ASTON BOGOR HOTEL & RESORT
by: Ariandi, Rizky Yanuar
Published: (2017) -
PENGARUH CO-CREATION TERHADAP CUSTOMER LOYALTY : survey terhadap tamu member bumi sangkuriang yang menginap di hotel concordia Bandung)
by: Saputra, Rizal Aga
Published: (2017) -
PENGARUH ATRIBUT HOTEL DALAM UPAYA MENINGKATKAN KEPUTUSAN MENGINAP TAMU THE LUXTON BANDUNG : Survey Pada Tamu Individu Yang Menginap di The Luxton Bandung
by: Dwiariani, Astri Kurnia
Published: (2016) -
PENGARUH CUSTOMER DELIGHT TERHADAPCUSTOMER LOYALTY DI ASTON BRAGA HOTEL & RESIDENCEBANDUNG : Survei terhadap Tamu Member yang Menginap di Aston Braga Hotel & Residence
by: Mawardini, Sinta
Published: (2017)