PENERAPAN METODE BERCERITA UNTUK MENINGKATKAN KARAKTER DISIPLIN ANAK DI KELOMPOK B TK AISYIYAH 2 KOTA SERANG
Penelitian ini dilatar belakangi oleh Persoalan karakter disiplin anak yang berada diruang lingkup pendidikan anak usia dini merupakan fokus kajian yang akan dibahas pada skripsi ini Karakter disiplin merupakan bagian penting dari pengembangan moral seseorang. Sesuai dengan pengamatan yang dilakukan...
Saved in:
Main Author: | hidayat, amat (Author) |
---|---|
Format: | Academic Paper |
Published: |
2017-02-13.
|
Subjects: | |
Online Access: | http://repository.upi.edu/22928/ |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
IDENTIFIKASI KONSEP DIRI ANAK USIA DINI PADA KEGIATAN MENGGAMBAR DI TK AISYIYAH 1 SERANG
by: az zahra, ihda qonia
Published: (2017) -
Peningkatan Keterampilan Berbicara Anak Kelompok B1 Melalui Metode Bercerita di TK Kartika IV-73 Kecamatan Sumbersari Kebupaten Jember Tahun Pelajaran 2015/2016
by: Tsalisatur Rofiqoh, et al.
Published: (2016) -
Penggunaan Metode Mind Mapping Untuk Meningkatkan Kemampuan Membaca Permulaan Pada Anak Kelas B1 TK Islam Al-Huda Kota Serang
by: nurnadiyah, siti
Published: (2017) -
PENERAPAN METODE BERCERITA UNTUK MENINGKATKAN PERKEMBANGAN MORAL ANAK USIA DINI
by: mutia, cut
Published: (2017) -
PENERAPAN METODE BERCERITA UNTUK MENGOPTIMALKAN PERKEMBANGAN BAHASA ANAK USIA DINI
by: herawati, nur
Published: (2017)