PENGGUNAAN MEDIA PERMAINAN TAMIYA UNTUK MENINGKATKAN EMAHAMAN MATEMATIKA POKOK BAHASAN WAKTU JARAK DAN KECEPATAN :(Penelitian Tindakan Kelas Pada SiswaTunarungu Kelas V Di SLB Negeri Tamansari Kota Tasikmalaya).
Berdasarkan identifikasi masalah melalui pengamatan dan pengalaman peneliti, peserta didik tunarungu kelas V SLB Negeri Tamansari memiliki keterbatasan atau ketidakmampuan menerima informasi dari luar dirinya. Sehingga peserta didik tunarungu sulit memahami pembelajaran terutama pelajaran matematika...
Saved in:
Main Author: | Hernawati, Ati (Author) |
---|---|
Format: | Academic Paper |
Published: |
2015-01-28.
|
Subjects: | |
Online Access: | http://repository.upi.edu/22936/ |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
PERILAKU SOPAN SANTUN ANAK TUNAGRAHITA SEDANG TERHADAP GURU BERDASARKAN POLA ASUH ORANG TUA DI SLB NEGERI TAMANSARI KOTA TASIKMALAYA
by: Yunizar, Restu
Published: (2016) -
Tamansari
by: Soekiman, Djoko
Published: (1993) -
PENINGKATAN AKTIVITAS DAN HASIL BELAJAR MELALUI MODEL PROBLEM BASED LEARNING POKOK BAHASAN JARAK, WAKTU, DAN KECEPATAN SISWA KELAS V SDN GEBANG 01 JEMBER
by: Purnaningsih, Indah
Published: (2016) -
Modul guru pembelajar SLB tunarungu kelompok kompetensi A
by: Gunawan, Dudi
Published: (2016) -
PENGGUNAAN BISINDO PADA SISWA REMAJA TUNARUNGU DI SLB X : Penelitian Kualitatif pada Siswa Remaja Tunarungu di SLB X Kota Bandung
by: Rosenna, Sani Nanda
Published: (2016)