PROGRAM PEMASARAN LANGSUNG GRAND HOTEL PREANGER BANDUNG DALAM UPAYA MENINGKATKAN KEPUTUSAN MENGGUNAKAN MEETING PACKAGE
Permasalahan yang dikaji dalam penelitian ini adalah penurunan tingkat penjualan meeting package di Grand Hotel Preanger Bandung, permasalahan ini harus dapat diatasi agar tidak menjadi hambatan bagi perusahaan. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui gambaran mengenai program pemasaran langsung,...
Saved in:
Main Author: | Gamiarsi, Resti (Author) |
---|---|
Format: | Academic Paper |
Published: |
2016-01-19.
|
Subjects: | |
Online Access: | http://repository.upi.edu/2296/ |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
RELATIONSHIP SELLING SEBAGAI UPAYA MENINGKATKAN LOYALITAS TAMU BISNIS HOTEL HOLIDAY INN BANDUNG : Sensus pada tamu bisnis yang memutuskan menggunakan meeting package di Hotel Holiday Inn Bandung
by: Dewi, Hastanti Probo
Published: (2016) -
Les grands hôtels en Asie
by: Thierry Sanjuan (dir.)
Published: (2003) -
ANALISIS MENU ENGINEERING PADA MENU A'LA CARTEDI GRAND PASUNDAN CONVENTION HOTEL DALAM UPAYA MENINGKATKAN KEPUTUSAN PEMBELIAN MELALUISUGGESTIVE SELLING
by: Shella Oktaviani, -
Published: (2018) -
PENGARUH SERVICE CONVENIENCE "CROWNE MEETING" TERHADAP CUSTOMER SATISFACTION : survei terhadap pic group yang melakukan pembelian meeting package di crowne plaza bandung
by: Dewi, Amelia Puspa
Published: (2017) -
PENGARUH PRODUK BUNDLING TERHADAP KEPUTUSAN MENGINAP DI HOTEL BW SUITE BELITUNG : survei terhadap pengambil keputusan produk bundling residential meeting di hotel BW Suite Belitung
by: Nurhayati, Sri
Published: (2017)