PENGARUH PENERAPAN MODEL GROUP INVESTIGATION (GI) TERHADAP KREATIVITAS BELAJAR SISWA PADA MATA PELAJARAN IPA TENTANG KONSEP PEMBENTUKAN TANAH
Metode pembelajaran IPA secara konvensional yang masih banyak dilakukan oleh para guru dapat menyebabkan siswa merasa bosan serta jenuh dan tidak dapat melatih kreativitas siswa.Tujuan dari penelitian ini untuk meningkatkan kreativitas belajar siswa melalui model Group Investigation (GI). Penggunaan...
Saved in:
Main Author: | putri, merisa (Author) |
---|---|
Format: | Academic Paper |
Published: |
2017-02-13.
|
Subjects: | |
Online Access: | http://repository.upi.edu/22967/ |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
MODEL GI-GI (GROUP INVESTIGATION-GUIDED INQUIRY) DALAM PEMBELAJARAN FISIKA PADA POKOK BAHASAN USAHA DAN ENERGI DI SMA
by: Engestiana, Prety
Published: (2017) -
Pengaruh Model GI-GI (Group Investigation Guided Inquiry) Pada Materi Pencemaran Lingkungan Terhadap Hasil Belajar dan Keterampilan Proses Sains Siswa Smp
by: PRATIWI, Dety Dwi
Published: (2022) -
PENGARUH PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE GROUP INVESTIGATION (GI) TERHADAP KEAKTIFAN BELAJAR SISWA DALAM MATA PELAJARAN AKUNTANSI DASAR KELAS X DI SMK BINA WARGA BANDUNG
by: Putri, Nurfalah Iskandar
Published: (2018) -
Pengaruh Model Pembelajaran GI-GI (Group Investigation-Guided Inquiry) Pada Materi Perubahan Iklim Terhadap Hasil Belajar Dan Kemampuan Literasi Sains Siswa Smp
by: PRAMUDYA, Clarita Ika
Published: (2022) -
MODEL GI-GI (GROUP INVESTIGATION-GUIDED INQUIRY) DALAM PEMBELAJARAN GELOMBANG DI SMA/MA (Studi Pada Hasil Belajar dan Keterampilan Proses Sains Siswa
by: Dyah Handayani, Didin
Published: (2016)