WORD OF MOUTH MARKETING MELALUI MEDIA SOSIAL TWITTER SERTA PENGARUHNYA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN : Survey Pelanggan Sumo Ramen Bar Cabang Tubagus Ismail Bandung
Permasalahan yang dikaji dalam penelitian ini adalah menurunnya pertumbuhan volume penjualan Sumo ramen bar. Permasalahan ini harus dapat segera diatasi agar tidak menjadi hambatan bagi perusahaan. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui gambaran mengenai word of mouth marketing menurut persepsi p...
Saved in:
Main Author: | Utami, Ita Novitasari (Author) |
---|---|
Format: | Academic Paper |
Published: |
2016-01-19.
|
Subjects: | |
Online Access: | http://repository.upi.edu/22974/ |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
ANALISIS ISLAMIC BRANDING TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN RAMEN AA BANDUNG
by: Mochammad Faizal Rachman, -
Published: (2018) -
PENGETAHUAN PRODUK MAKANAN HALAL, RELIGIUSITAS MAHASISWA DAN PENGARUHNYA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK MAKANAN SAMYANG RAMEN : Survei pada Mahasiswa Muslim Universitas Pendidikan Indonesia
by: Sobron, Muhammad Jibril
Published: (2017) -
Ubiquitin and Ubiquitin-Relative SUMO in DNA Damage Response
by: Kristijan Ramadan
Published: (2018) -
Pengaruh Electronic Word Of Mouth Dan Perceived Risk Terhadap Keputusan Pembelian Pada Konsumen Tokopedia
by: Rahmadhani, Ritma, et al.
Published: (2019) -
Lectures d'Ismail Kadaré
by: Ariane Eissen, Véronique Gély (dir.)
Published: (2011)