PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE STAD UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR SISWA PADA PEMBELAJARAN IPA TENTANG KONSEP GAYA
Yang melatarbelakangi penelitian ini dapat dilihat dari kenyataan yang ada dilapangan yaitu dapat dilihat dari rendahnya prestasi belajar siswa, kurang aktifnya siswa dikelas ketika sedang belajar terutama pada pelajaran IPA tentang gaya, yang pada umumnya kurang menarik bagi kebanyakan siswa. Beber...
Saved in:
Main Author: | fitria, shinta nur (Author) |
---|---|
Format: | Academic Paper |
Published: |
2016-06-28.
|
Subjects: | |
Online Access: | http://repository.upi.edu/22985/ |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
Pengaruh Strategi Pembelajaran Kooperatif Tipe STAD Versus Ekspositori dan Gaya Kognitif Terhadap Hasil Belajar Konsep Fisika Siswa Kelas X SMA
by: Prayekti, Prayekti -
PENERAPAN PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE STAD UNTUK MENINGKATKAN PEMAHAMAN KONSEP IPS SISWA KELAS V SEKOLAH DASAR
by: Melin Meiliani Nur Fadhillah, -
Published: (2019) -
Penerapan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Talking Stick Untuk Meningkatkan Hasil Belajar Pada Pembelajaran IPS Tentang Konsep Perkembangan Teknologi
by: maulidah, fathiyatul
Published: (2016) -
PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE STAD UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN KERJASAMA DAN HASIL BELAJAR SISWA KELAS IV SD
by: Nira Nurvita Oktavira, -
Published: (2019) -
PENERAPAN PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE STAD UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN KERJASAMA SISWA SEKOLAH DASAR
by: Arafah, Medina
Published: (2017)