PENGEMBANGAN PENALARAN ILMIAH DAN KETERAMPILAN BERPIKIR KRITIS SISWA SMP PADA PEMBELAJARAN IPA TERPADU DENGAN MENGGUNAKAN MODEL LEVELS OF INQUIRY
Tujuan penelitian ini untuk mengetahui perkembangan penalaran ilmiah dan keterampilan berpikir kritis siswa SMP pada pembelajaran IPA terpadu melalui penggunaan model levels of inquiry yang dilakukan pada sebuah SMP di kota Bandung. Penelitian ini menggunakan metode weak experiment dengan desain pen...
Saved in:
Main Author: | Novia, - (Author) |
---|---|
Format: | Academic Paper |
Published: |
2016-01-15.
|
Subjects: | |
Online Access: | http://repository.upi.edu/23174/ |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
PENGARUH LEMBAR KERJA KREATIF DAN KRITIS ILMIAH (LK3I) UNTUK MENINGKATKAN KETERAMPILAN BERPIKIR KREATIF ILMIAH, KETERAMPILAN BERPIKIR KRITIS ILMIAH, DAN KETERAMPILAN PENALARAN ILMIAH PADA TOPIK ALAT OPTIK
by: Rahadiani Nurul Qonita, -
Published: (2019) -
KEMAMPUAN PENALARAN DAN ARGUMENTASI ILMIAH SISWA SMP MELALUI PEMBELAJARAN IPA MENGGUNAKAN MODEL LEVELS OF INQUIRY BERBASIS SOSIO-SCIENTIFIC ISSUE PADA MATERI PEMANASAN GLOBAL
by: Labitta Hareka Putri, -
Published: (2019) -
PENGARUH LEMBAR KERJA KREATIF DAN KRITIS ILMIAH (LK3I) UNTUK MENINGKATKAN KETERAMPILAN BERPIKIR KREATIF ILMIAH, KETERAMPILAN BERPIKIR KRITIS ILMIAH DAN KETERAMPILAN PENALARAN ILMIAH SISWA SMA PADA MATERI MOMENTUM IMPULS
by: Nirmala Utami, -
Published: (2019) -
PEMBELAJARAN IPA TERPADU TEMA TEKANAN MENGGUNAKAN PENDEKATAN LEVELS OF INQUIRY UNTUK MENINGKATKAN KETERAMPILAN PROSES SAINS DAN PENGUASAAN KONSEP SISWA SMP
by: Mardiah, N. Yulia Sulma
Published: (2016) -
PENGEMBANGAN BAHAN AJAR IPA TERPADU TEMA HUJAN UNTUK MENGEMBANGKAN KEMAMPUAN KOGNITIF DAN KETERAMPILAN BERPIKIR KRITIS SISWA SMP
by: Ema Sukaesih, -
Published: (2019)