PERBANDINGAN KEMAMPUAN KOMUNIKASI MATEMATIS SISWA SMP ANTARA YANG MENDAPATKAN MODEL AUDITORY INTELLECTUALLY REPETITION DENGAN YANG MENDAPATKAN MODEL LEARNING CYCLE :(Penelitian Kuasi Eksperimen terhadap Siswa Kelas VII di SMPN 3 Lembang)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah terdapat perbedaan kemampuan komunikasi matematis siswa SMP antara yang mendapatkan model auditory intellectually repetition dengan yang mendapatkan model learning cycle dan mengetahui bagaimana sikap siswa terhadap pembelajaran melalui model auditory...
Saved in:
Main Author: | Mairiski, Alfian (Author) |
---|---|
Format: | Academic Paper |
Published: |
2016-02-26.
|
Subjects: | |
Online Access: | http://repository.upi.edu/23182/ |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
MODEL PEMBELAJARAN AIR (AUDITORY INTELLECTUALLY AND REPETITION ) MELALUI MULTIMEDIA INTERAKTIF BERBASIS ARCADE GAME
by: Rahmanda, Kusdear
Published: (2017) -
Kemampuan Biologis Puyuh Petelur yang Mendapatkan Perlakuan Induced Molting
by: Gubali, Syukri Imam, et al.
Published: (2012) -
Pengaruh Asam Traneksamat pada Profil Koagulasi Pasien yang Mendapatkan Ketorolak
by: Hijrineli, Hijrineli, et al.
Published: (2013) -
PENINGKATAN KEMAMPUAN KOMUNIKASI MATEMATIS SISWA SMP ANTARA YANG MENDAPATKAN PEMBELAJARAN PEER TUTORING DAN RECIPROCAL PEER TUTORING (RPT)
by: Nenna Nur Islami, -
Published: (2018) -
The Impact of Implementing Auditory Intellectually Repetition (Air) Learning Model Based on Learning Community for Students' Creative Thinking Skills
by: HOBRI, Hobri, et al.
Published: (2021)