PENGARUH PROGRAM FUNDAMENTAL MOVEMENT SKILLS TERHADAP PENGEMBANGAN PROSES SOSIAL: (Assosiatif dan Disosiatif) SISWA SD
Ucu Abdul Ropi (2015) PENGARUH PROGRAM FUNDAMENTAL MOVEMENT SKILLS TERHADAP PENGEMBANGAN PROSES SOSIAL (Assosiatif dan Disosiatif) SISWA SD. Penelitian ini dilatar belakangi oleh isu anak yang cenderung memilih aktifitas permainan yang pasif dan kurang menguasai gerak dasar sebagai bekal untuk berso...
Saved in:
Main Author: | Ropi, Ucu Abdul (Author) |
---|---|
Format: | Academic Paper |
Published: |
2016-01-18.
|
Subjects: | |
Online Access: | http://repository.upi.edu/2329/ |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
PENGEMBANGAN FUNDAMENTAL MOVEMENT SKILLS MELALUI THE-LOW ORGANIZED GAMES BASED PROGRAM
by: Agung Purwandono, -
Published: (2017) -
PENGARUH SPORT EDUCATION MODEL DAN TINGKAT FUNDAMENTAL MOVEMENT SKILLS TERHADAP AKTIVITAS FISIK DAN KOMPETITIF SISWA DALAM PENDIDIKAN JASMANI
by: Agi Ginanjar, -
Published: (2019) -
Programming Fundamentals
by: BUSBEE, Kenneth Lenoy
Published: (2013) -
Pengembangan Buku Ajar Berbasis Gambar Proses Untuk Higher Order Thinking Skills Dalam Pembelajaran Gelomabang Siswa di SMA
by: HIDAYATULAH, Arif Harimukti
Published: (2019) -
Modul matematika SD program bermutu: pengembangan silabus dan RPP matematika SD
by: Supinah, Supinah, et al.
Published: (2009)