DEMOGRAFI, MOTIVASI, DAN KEPUASAN PELANGGAN E-COMMERCE PADA OLX.CO.ID DAN TOKOPEDIA.COM
Industri e-commerce semakin menjanjikan seiring dengan perkembangan pesat teknologi di Indonesia. OLX.co.id dan Tokopedia.com merupakan salah satu situs e-commerce di Indonesia. Permasalahan yang dianalisis dalam penelitian ini adalah rendahnya kepuasan pelanggan pada OLX.co.id dan Tokopedia.com. Te...
Saved in:
Main Author: | Atrisia, Marchela Indah (Author) |
---|---|
Format: | Academic Paper |
Published: |
2016-08-27.
|
Subjects: | |
Online Access: | http://repository.upi.edu/2332/ |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
ANALISIS PERBANDINGAN CUSTOMER INTERFACE PADA BUKALAPAK.COM DAN TOKOPEDIA.COM
by: Harlipan, Alfin
Published: (2017) -
ANALISIS FAKTOR - FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPERCAYAAN SERTA DAMPAKNYA TERHADAP MINAT BELI ULANG (Studi Kasus Pada Pengguna Situs OLX.co.id di Pulau Jawa)
by: PRASETYO, Sony Agung, et al.
Published: (2015) -
PENGARUH PERSEPSI KEAMANAN, KEMUDAHAN BERTRANSAKSI, KEPERCAYAAN KONSUMEN TERHADAP TOKO, DAN PENGALAMAN BERBELANJA, TERHADAP MINAT BELI SECARA ONLINE PADA SITUS JUAL BELI TOKOPEDIA.COM
by: ALWAFI, Fachrizi, et al.
Published: (2016) -
ANALISIS PENGARUH KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP KEPERCAYAAN DAN LOYALITAS PELANGGAN UNTUK MENINGKATKAN MINAT BELI ULANG (Studi Kasus Online Store Lazada.co.id)
by: NORHERMAYA, Yashinta Asteria, et al.
Published: (2016) -
Pengaruh Kepercayaan Dan Kepuasan Terhadap Loyalitas Konsumen E - Commerce Tokopedia Mahasiswa S1 Feb Unej
by: Basoeki, Dinar Zakina Wijaya
Published: (2019)