PENERAPAN METODE STIMULUS RESPONSE LEARNING UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR SISWA PADA PEMBELAJARAN IPS TENTANG LINGKUNGAN ALAM SEKITAR
Penelitian ini didasari oleh permasalahan-permasalahan yang terjadi pada pembelajaran di kelas III SDN Kubang Lesung. Diketahui bahwa kelamahan yang terjadi dalam setiap pembelajaran dapat muncul, untuk itu penerapan konsep yang tepat dapat meningkatkan hasil belajar. Serta memunculkan beragam hasil...
Saved in:
Main Author: | warisman, eris (Author) |
---|---|
Format: | Academic Paper |
Published: |
2016-06-28.
|
Subjects: | |
Online Access: | http://repository.upi.edu/23323/ |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
APAKAH IMPLEMENTASI PENDEKATAN LINGKUNGAN ALAM SEKITAR DAPAT MENINGKATKAN HASIL (PEROLEHAN) BELAJAR IPA?
by: utami, sri
Published: (2017) -
Pengaruh Penggunaan Pendekatan Lingkungan Alam Sekitar pada Materi Perubahan dan Pengaruh Lingkungan Terhadap Hasil Belajar Siswa
by: syahputra, mohammad reza
Published: (2017) -
MENINGKATKAN KEMAMPUAN NATURALIS ANAK MELALUI PEMANFAATAN LINGKUNGAN ALAM SEKITAR
by: Mutaqin, Zaenal
Published: (2016) -
Ambient Task With Stimulus-Response Compatibility Concept for Guiding Alzheimer's Actions
by: W. Basharudin, N., et al.
Published: (2018) -
Memanfaatkan lingkungan sekitar sebagai sumber belajar anak usia dini
by: Andrianto, Dedy
Published: (2011)