PENGGUNAAN ASESMEN AUTENTIK DALAM DISCOVERY LEARNING UNTUK MENINGKATKAN PENGUASAAN KONSEP DAN KETERAMPILAN PROSES SAINS SISWA PADA MATERI PEMANASAN GLOBAL
Penelitian tentang penggunaan asesmen autentik sebagai Assessment for Learning (AfL) telah dilakukan pada populasi siswa kelas 7 SMPN 1 Margahayu, Bandung, Jawa Barat. Peneliti menggunakan asesmen portofolio dalam discovery learning pada kelas eksperimen I dan asesmen kinerja dalam discovery learnin...
Saved in:
Main Author: | Muslim, Suryadi Syarifuddin (Author) |
---|---|
Format: | Academic Paper |
Published: |
2016-01-29.
|
Subjects: | |
Online Access: | http://repository.upi.edu/23355/ |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
PENGEMBANGAN ASESMEN AUTENTIK UNTUK MENILAI KETERAMPILAN PROSES SAINS TERINTEGRASI PADA PEMBELAJARAN INQUIRY LESSON
by: Novianti, Endang Sri
Published: (2015) -
PENGEMBANGAN ASESMEN AUTENTIK UNTUK MENILAI KETERAMPILAN PROSES SAINS (KPS) TERINTEGRASI PADA PEMBELAJARAN INQUIRY LAB
by: Rahmawati, Aghnia
Published: (2015) -
PENERAPAN ASESMEN AUTENTIK DALAM PEMBELAJARAN BERBASIS PROYEK UNTUK MENINGKATKAN PENGUASAAN KONSEP DAN KETERAMPILAN BERPIKIR KREATIF SISWA
by: Sambeka, Yana
Published: (2017) -
PENERAPAN PENDEKATAN KETERAMPILAN PROSES SAINS UNTUK MENGIDENTIFIKASI PERKEMBANGAN KETERAMPILAN PROSES SAINS DAN MENINGKATKAN PENGUASAAN KONSEP SISWA PADA MATERI KALOR
by: Sherly Yulidarti, -
Published: (2019) -
PERBANDINGAN ANTARA PROJECT BASED LEARNING DENGAN DISCOVERY LEARNING UNTUK MENINGKATKAN STRATEGI METAKOGNITIF DAN PENGUASAAN KONSEP SISWA PADA MATERI PEMANASAN GLOBAL
by: Tumewu, Widya Anjelia
Published: (2016)