PENGGUNAAN ASESMEN AUTENTIK DALAM DISCOVERY LEARNING UNTUK MENINGKATKAN PENGUASAAN KONSEP DAN KETERAMPILAN PROSES SAINS SISWA PADA MATERI PEMANASAN GLOBAL

Penelitian tentang penggunaan asesmen autentik sebagai Assessment for Learning (AfL) telah dilakukan pada populasi siswa kelas 7 SMPN 1 Margahayu, Bandung, Jawa Barat. Peneliti menggunakan asesmen portofolio dalam discovery learning pada kelas eksperimen I dan asesmen kinerja dalam discovery learnin...

Descrición completa

Gardado en:
Detalles Bibliográficos
Autor Principal: Muslim, Suryadi Syarifuddin (Author)
Formato: Academic Paper
Publicado: 2016-01-29.
Subjects:
Acceso en liña:http://repository.upi.edu/23355/
Tags: Engadir etiqueta
Sen Etiquetas, Sexa o primeiro en etiquetar este rexistro!

Internet

http://repository.upi.edu/23355/

3rd Floor Main Library

Detalle de Existencias desde 3rd Floor Main Library
Número de Clasificación: A1234.567
Copia 1 Dispoñible