PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE TEA PARTY UNTUK MENINGKATKAN PENGUASAAN KOSAKATA BAHASA JEPANG : EKSPERIMEN MURNI TERHADAP SISWA KELAS X SMA BPI 1 BANDUNG Tahun Ajaran 2015/2016
Kosakata merupakan komponen terpenting dalam bahasa. model pembelajaran kooperatif tipe tea party dilakukan dengan cara siswa membentuk dua barisan dimana siswa saling berhadapan satu sama lain. Guru mengajukan sebuah pertanyaan, siswa mendiskusikan jawaban dengan siswa yang ada dihadapannya, setela...
Saved in:
Main Author: | Pebriani, Vina (Author) |
---|---|
Format: | Academic Paper |
Published: |
2016-01-22.
|
Subjects: | |
Online Access: | http://repository.upi.edu/23367/ |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
AMERICAN CONSERVATIVE MOVEMENT OF THE TEA PARTY IN 2009: A CONCEPT OF FOUNDING
by: Murwantono, Didik
Published: (2013) -
EFEKTIVITAS PERMAINAN KARUTA TERHADAP KEMAMPUAN MENGINGAT KOSAKATA BAHASA JEPANG (Penelitian Eksperimen Murni terhadap Siswa Kelas X SMA Pasundan 8 Bandung)
by: Mudrikah, Dela Diah
Published: (2017) -
TIPE-TIPE KALIMAT PASIF MURNI DALAM BAHASA JEPANG BERDASARKAN KATEGORI DAN PERAN SEMANTISNYA
by: Sutedi, Dedi
Published: (2013) -
EFEKTIVITAS PENGGUNAAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE TALKING CHIPS TERHADAP PENINGKATAN KETERAMPILAN BERBICARA BAHASA JEPANG : Penelitian Eksperimen Murni SMA Sumatra 40 Bandung kelas X
by: Siti Diansah, -
Published: (2019) -
EFEKTIVITAS STRATEGI QUICK ON THE DRAW DALAM MENINGKATKAN PENGUASAAN KOSAKATA BAHASA JEPANG
by: Nacita, Senandung
Published: (2016)