PENERAPAN METODE MIND MAPPING UNTUK MENGATASI KEJENUHAN BELAJAR SISWA PADA PEMBELAJARAN IPSDI KELAS IV SDN TAMAN KECAMATAN TAKTAKAN KOTA SERANG
Penelitian dilatarbelakangi oleh kejenuhan belajar siswa dalam pembelajaran IPS. Materi pelajaran yang banyak dan suasana belajar yang tidak kondusif menjadi penyebab siswa mengalami kejenuhan belajar. Siswa yang mengalami kejenuhan belajar akan sulit memperoleh informasi atau pengetahuan baru sehin...
Saved in:
Main Author: | rohmah, ayunda (Author) |
---|---|
Format: | Academic Paper |
Published: |
2016-06-25.
|
Subjects: | |
Online Access: | http://repository.upi.edu/23382/ |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
PENGARUH PENGGUNAAN STRATEGI MODELING THE WAYPADA MATERI PERISTIWA ALAM TERHADAP PENINGKATAN KREATIVITAS SISWA KELAS V SDN TAKTAKAN 1 SERANG
by: noviani, ani
Published: (2017) -
PENINGKATAN HASIL BELAJAR SISWA MELALUI MODEL PROBLEM BASED LEARNING (PBL) DIKOMBINASIKAN DENGAN NUMBERED HEADS TOGETHER (NHT) PADA MATERI GAYA MAGNET DI KELAS V SDN CIGABUS KECAMATAN TAKTAKAN KOTA SERANG
by: bait, elmi hanjar
Published: (2017) -
Penggunaan Metode Mind Mapping Untuk Meningkatkan Kemampuan Membaca Permulaan Pada Anak Kelas B1 TK Islam Al-Huda Kota Serang
by: nurnadiyah, siti
Published: (2017) -
PENERAPAN METODE MIND MAPPING UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR IPS SISWA KELAS IV SEKOLAH DASAR
by: Iis Indriyani, -
Published: (2019) -
PENERAPAN METODE MIND MAPPING UNTUK MENINGKATKAN PEMAHAMAN KONSEP IPS SISWA KELAS IV SEKOLAH DASAR
by: Dewi Oktaviani Mashfuufah, -
Published: (2019)